Gading Marten Sebut Dian Sastro sebagai Penyesalan dalam Hidupnya, Pernah Pacaran?
Instagram
Selebriti

Gading Marten dan Dian Sastro ternyata pernah memiliki hubungan saat sama-sama masih duduk di bangku SMA. Sedekat apa hubungan mereka di masa lalu sampai bikin Gading menyesal?

WowKeren - Gading Marten menceritakan salah satu penyesalan hidupnya. Rupanya Gading menyesal telah mengenal Dian Sastro sejak masih duduk di bangku SMA.

Dalam podcast di YouTube Armand Maulana, Gading mengaku pernah menyukai Dian Sastro. Gading benar-benar suka pada Dian bukan hanya sebagai penggemar saja.

"Dulu tuh gue emang suka, sukanya suka beneran, bukan ngefans tapi emang suka," ujar Gading dalam podcast yang dibagikan pada Jumat (9/7). "Jadi salah satu penyesalan hidup gua adalah gue kenal Dian Sastro dulu. SMA. Jadi gue mendingan kenalnya sekarang aja lah."

Gading Marten dan Dian Sastro sebenarnya bukan teman sekolah. Namun karena perasaan suka tersebut, Gading meminta teman-temannya yang satu sekolah dengan Dian untuk mengenalkan mereka.

"Gue dulu kenal dia belum megang handphone sendiri, jadi gue nelpon dia tuh nomornya beda-beda. Dan nelfonnya masih ke rumah," cerita Gading dengan senyum lebar. "Minjem temen, minjem bokap. Gue ampe sekarang masih inget nomor telpon rumahnya (Dian)."


Momen pertemuan pertama dengan Dian Sastro sampai tak bisa dilupakan Gading. "Akhirnya ketemu Dian di PS (Plaza Senayan)," beber mantan suami Gisella Anastasia ini.

Karena tak berani sendirian, Gading mengajak salah satu rekannya. Meski bilang akan sendirian, Dian Sastro rupanya juga datang bersama rombongan teman-temannya.

Di situ lah perkenalan Gading dan Dian semakin intens. Bahkan keduanya pernah bersama menonton band Gigi tampil. Gading masih mengingat ucapan Dian yang menyukai lagu "Damainya Cintaku" milik Gigi.

Kendati begitu, Gading dan Dian Sastro tak pernah berpacaran. "Enggak pernah (jadi pacar). Gue suka aja," jelas Gading.

Armand Maulana kemudian mengingatkan Gading soal momennya sok ngobrol dengan bahasa Inggris di depan Dian Sastro. Gading menceritakannya dengan malu-malu dan mengakui betapa dirinya dengan Dian amat berbeda "kelas".

"Emang gue menganggap gue ama Dian itu beda kelas banget lah," tutup Gading. "Makanya kalo gue ketemu dia tuh antara malu, tapi masih ngefans. Gue kalo ketemu dia tuh masih speechless."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait