Pengakuan Ibu Sambung Nia Ramadhani Soal Kasus Narkoba yang Jerat Putrinya
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Mirsya Ramadhani selaku ibu sambung Nia akhirnya buka suara atas kasus tersebut. Mirsya mengaku prihatin dengan kasus yang menimpa putri sambungnya tersebut.

WowKeren - Nia Ramadhani kini tengah mendapat banyak sorotan usai terseret dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Nia dan suaminya, Ardi Bakrie, telah ditetapkan polisi sebagai tersangka.

Mirsya Ramadhani selaku ibu sambung Nia akhirnya buka suara atas kasus tersebut. Mirsya mengaku prihatin dengan kasus yang menimpa putri sambungnya tersebut.

"Saya prihatin dengan apa yang terjadi," tutur Mirsya dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/7).

Mirsya sendiri kaget kala mendengar kabar penangkapan putrinya tersebut. Pasalnya, Mirsya menilai Nia tumbuh di lingkungan pergaulan yang positif.

"Saya ingin menyampaikan bahwa apa yang terjadi dengan kasus narkoba yang menjerat Nia Cs itu di luar pengetahuan saya," kata Mirsya.

Lebih lanjut, Mirsya juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu sering berkomunikasi dengan Nia. "Hubungan saya dengan Nia hanya sebatas silaturahmi melalui WhatsApp atau telepon," pungkasnya.


Sebagai informasi, Nia dan Ardi terbukti telah mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Pihak kepolisian juga telah mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram beserta alat hisapnya.

Polisi menemukan narkoba tersebut dari sopir pribadi Nia. Sedangkan alat hisap ditemukan dari hasil penggeledahan rumah Nia.

Sementara itu, Nia juga telah dihadirkan dalam jumpa pers kepolisian pada Sabtu kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Nia meminta maaf pada keluarga dan orang terdekat atas kesalahannya.

Aktris berusia 31 tahun ini mengakui bahwa tindakannya tidak terpuji. Nia juga menyesalkan harusnya bisa menjadi contoh yang baik untuk ketiga anaknya.

"Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui apa yang saya lakukan tidak jadi contoh terpuji," jelas Nia. "Seharusnya saya bisa memberi contoh yang baik bagi anak-anak saya."

Di sisi lain, Nia dan Ardi sendiri juga mendapat dukungan dari sejumlah rekan artis. Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina misalnya, menunjukkan dukungan kepada Nia dan Ardi melalui unggahan Instagram.

Raffi-Nagita membagikan foto lawas mereka bersama Nia dan Ardi. Mereka pun mengingatkan bahwa manusia tidak luput dari kesalahan dan memberikan semangat untuk Nia dan Ardi dalam melangkah dengan lembaran baru.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru