Alasan Hengkang Terbantahkan, Lee Sang Yoon Akui Malu Balik ke 'Master in The House'
SBS
TV

Lee Sang Yoon secara mengejutkan memberikan penampilan spesial di episode terbaru, ia akhirnya mengungkapkan kesulitan kembali menjadi member di 'Master in The House'.

WowKeren - Pada Februari tahun lalu, para penggemar diketahui dibuat terkejut lantaran Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB memutuskan untuk keluar dari SBS "Master in The House". Keduanya diketahui menjadi anggota tetap bersama dengan Lee Seung Gi dan Yang Se Hyung sejak awal penayangan di 2017.

Lee Sang Yoon sendiri mengungkapkan bahwa ia ingin lebih fokus terhadap karier aktingnya setelah keluar. Sungjae pun ingin lebih fokus dengan kariernya serta ia akan menjalankan wajib militer kala itu.

Kemarin, Minggu (11/7) para penggemar kembali dikejutkan lantaran Lee Sang Yoon tampil sebagai tamu spesial di episode baru "Master in The House". Pada episode ini, Lee Sang Yoon mengenalkan anggota baru yakni Yoo Su Bin. Aktor Yoo Su Bin diketahui diumumkan menjadi anggota tetap usai Cha Eunwoo ASTRO dan Shin Sung Rok memutuskan hengkang.

Lee Seung Gi dan Yang Se Hyung pun menyambut hangat kedatangan Lee Sang Yoon. Kim Dong Hyun sebagai anggota baru usai Lee Sang Yoon keluar juga memberikan sambutan manis. Mereka pun mengharapkan Lee Sang Yoon kembali di "Master in The House".


"Tidak bisakah Lee Sang Yoon kembali?" harap anggota usai Lee Sang Yoon mengenalkan Yoo Su Bin.

Lee Sang Yoon lalu terang-terangan mengaku bahwa malu menjadi alasannya tak bisa kembali di "Master in The House". Apalagi alasannya keluar untuk fokus menjadi aktor justru terbantahkan lantaran ia tak mengambil job apa pun setelah keluar "Master in The House".

"Sejujurnya, aku meninggalkan acara dengan mengatakan bahwa aku ingin fokus pada aktingku, tetapi setelah itu, aku tidak melakukan proyek apa pun. Aku terlalu malu untuk kembali sekarang," aku aktor tampan itu.

Lee Seung Gi justru bersikap manis dengan mengungkapkan Lee Sang Yoon sebenarnya mengambil banyak job teater musikal. "Dia melakukan lebih banyak proyek teater daripada TV," terang Lee Seung Gi.

"Kamu melakukan dua produksi pada saat yang sama ketika aku tidak melakukannya," ungkap Lee Sang Yoon. "Aku baru-baru ini mulai syuting drama baru berjudul 'One the Woman'," ceritanya lalu.

Sementara itu, drama baru Lee Sang Yoon yakni "One The Woman" akan menjadi kembalinya sang aktor di layar kaca usai membintangi "VIP" pada 2019 lalu. Pada "One The Woman" ia akan dipasangkan dengan Honey Lee. Drama ini dikabarkan akan dirilis di SBS paruh kedua tahun 2021.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts