Bantah Demi Uang, Wenny Ariani Berani Sumpah Tak Akan Ambil Hak Nafkah Anak dari Rezky Aditya
YouTube/Crazy Nikmir REAL
Selebriti

Wenny Ariani menegaskan tuntutan pengakuan anak dan nafkah pada Rezky Aditya semata-mata demi memperjuangkan hak putri kecilnya, Kekey. Diketahuii, Wenny memang menuntut Rp 17,5 miliar pada Rezky.

WowKeren - Wenny Ariani sempat bercerita soal masa lalunya yang terlibat utang hingga pernah dipenjara karena ada masalah hukum. Kemunculan Wenny minta pengakuan anak hingga nafkah pada Rezky Aditya disebut-sebut untuk kepentingannya sendiri membayar utang. Diketahui, Wenny memang menggugat nafkah untuk putrinya yang bernama Kekey pada Rezky sebesar Rp 17,5 miliar.

Tudingan tersebut langsung dibantah Wenny. Ia menegaskan gugatan nafkah tersebut adalah untuk Kekey sepenuhnya. Wenny juga mengatakan untuk masalah pribadi soal utang, ia akan berusaha sendiri menyelesaikannya.

"Itu hak anak saya artinya kalaupun dapat pengakuan diikuti nafkah, itu adalah hak Kekey sebenernya, saya memperjuangkan itu," kata Wenny Ariani dalam vlog Denny Darko pada Minggu (11/7). "Jadi kalaupun saya punya masa lalu, urusan saya, saya akan berjuang untuk bertanggung jawab atas urusan saya."

"Tapi di satu sisi, urusan pengakuan Kekey soal siapa ayahnya, ataupun ada nafkah di belakangnya, itu adalah hak anak saya," sambung Wenny.


Bahkan Wenny bersumpah tidak akan mengambil sedikitpun nafkah untuk sang putri yang kini diperjuangkannya dari Rezky. Ia kembali menegaskan urusan nafkah anak dan masalah pribadinya adalah hal berbeda.

"Kamu tidak akan ambil sama sekali?" tanya Denny Darko. "Tidak akan," jawab Wenny tegas. "Bersumpah?" tanya Denny lagi. "Iya," jawab Wenny mantap.

"Ya gimana mas, hak anak ya tetep hak anak ya, saya masih bisa fight dan tanggung jawab terhadap masalah saya," jelas Wenny.

Wenny pun mengaku sebenarnya hanya ingin Rezky Aditya mengakui Kekey sebagai sang buah hati. Ia pun tak masalah jika suami Citra Kirana itu  membenci atau mengaku tidak mengenalnya.

"Jadi yang saya tuntut disini hanya pengakuan, semua itu pengakuan demi siapa? tolong lihat Kekey, jangan lihat saya-nya, dia boleh benci sama saya, tidak mengenal saya, tidak masalah cuma semua itu kan perlu pengertian," tegas Wenny. "Makanya dari awal saya kejar tes DNA."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru