Nora Alexandra Jatuh Sakit Gara-gara Terbebani Memikirkan Jerinx SID: Capek Batin
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra blak-blakan mengaku kini banyak beban pikiran gara-gara ulah suami tercinta, Jerinx SID. Diketahui, baru-baru ini Jerinx memang dipolisikan oleh Adam Deni.

WowKeren - Beberapa hari belakangan, Nora Alexandra tak lagi aktif di media sosial. Lewat akun Twitter, Nora mencurahkan isi hatinya. Ia mengaku sakit karena memikirkan sang suami tercinta, Jerinx SID.

Selebgram 26 tahun ini menceritakan sudah semaksimal mungkin untuk menasehati Jerinx. Nora pun kini pasrah nasehat tersebut akan didengar atau tidak.

"Maaf aku beberapa hari ini gak update, aku sakit karena mikir suami, intinya aku udah menasehati sepenuh hati. Mau didengar / tidak, kembali ke diri dia. Capek batin," bunyi cuitan Nora Alexandra pada Minggu (11/7).

Jerinx Nora

Twitter

Sontak curhatan Nora tersebut langsung ramai dikomentari warga Twitter. Mereka turut memberi semangat pada Nora. Ada juga netizen yang menyarankan agar Nora menjauh sementara dari Jerinx agar lebih tenang.

"Semangat mbak Nora," kata akun @nadi***. "Semangat mbak nora semoga suaminya cepet dapet hidayah," sambung akun @elta***. "Orng kek jrx ga bakal kapok2 aku rasa. mending mbak nora menenangkan diri dulu untuk beberapa wkt ga usah mikir jrx," imbuh akun @prita***.


"Yang penting udah usaha dan iklhas Mba Nora," komentar akun @uber***. "Mbak Nora Smoga diberi ketenangan hati, diberi kesehatan dan kesabaran yg ekstra. Banyak yg dukung Mbak Nora. Mbak Nora gak sendirian," komentar akun @hai***.

Hal serupa juga disampaikan Nora lewat Instagram. Ia sempat memposting bentuk semangat dan dukungan yang diberikan kepadanya. Nora pun tak memungkiri kini merasa terbebani memikirkan Jerinx.

"Nora istirahat untuk sembuh dulu, makasih support materi dll untuk Nora berobat. Sakit Nora karena beban pikiran ke suami," kata Nora dalam postingan Instagram Story pada Senin (12/7).

Nora

Instagram

Seperti diketahui, baru-baru ini Jerinx resmi dipolisikan oleh influencer Adam Deni atas tuduhan ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik. Sebagai informasi, Adam Deni sebelumnya sempat berseteru dengan Jerinx perihal isu endorse COVID-19. Diketahui, Jerinx memang sempat menuduh sejumlah artis Tanah Air telah menerima endorsement COVID-19.

Menurut Adam Deni, Jerinx telah menudingnya sebagai dalang di balik hilangnya akun Instagram pentolan Superman Is Dead tersebut. Adam Deni juga sempat mengungkapkan bukti Jerinx terus memakinya dan seolah ingin mengajak duel.

Adam Deni mengaku sudah membuka pintu mediasi untuk Jerinx. Namun pihak Jerinx disebut memberi respons negatif. Jerinx sendiri disebut sudah meminta maaf tapi Adam Deni ogah mencabut laporannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru