Terungkap Alasan Adam Deni Ogah Cabut Laporannya ke Polisi Meski Jerinx Sudah Minta Maaf
Instagram/adngrk
Selebriti

Adam Deni resmi melaporkan Jerinx SID ke pihak kepolisian. Padahal diketahui bahwa suami Nora Alexandra tersebut telah menyampaikan permintaan maaf padanya.

WowKeren - Influencer Adam Deni akhirnya resmi melaporkan Jerinx SID ke polisi. Padahal diketahui bahwa suami Nora Alexandra itu sudah menyampaikan permintaan maaf karena menuduh meretas akun Instagram-nya.

Adam lantas menceritakan bahwa semula ia batal melaporkan Jerinx ke polisi karena permintaan Nora. Kemudian sebagai syarat damai Adam meminta agar Jerinx membuat pernyataan permintaan maaf langsung ke hadapan publik.

“Karena istri si bli ini curhat ke saya. Dam, tolong jangan diperpanjang, jalan damai. Terus saya mikir, saya cuma mempertimbangkan keselamatan dan kesehatan istrinya. Akhirnya enggak jadi (laporan tanggal 6 Juli), ya udah membuat saya kesampingkan dulu,” jelasnya di YouTube Denny Sumargo, Minggu (11/7).

“Ku bilang ke istrinya, saya bikin statemen kalian bikin statemen, di situ istrinya bilang oke. (Nora bilang), ‘kak kita diskusi dulu ya’,” sebutnya. “Telepon kedua, saya telepon gimana tentang perdamaian kita. Permintaan saya enggak neko-neko, gua bikin statemen, si bli ini bikin statemen meminta maaf ke masyarakat karena sudah membuat pandemi ini semakin runyam dengan statemennya. Demi Allah mau damai gue.”

Sayangnya Jerinx rupanya menolak persyaratan tersebut. Adam pun melihat tidak ada jalur damai lagi yang bisa ditempuh dengan sikap Jerinx tersebut.


“Kalau dibilang (gua) butuh duit, enggak butuh. Kalau dibilang butuh panggung, enggak butuh, butuhnya cuma itu (pernyataan). Biar sama-sama pandemi selesai, saya direndahi lagi. Saya dibilang, ‘kamu siapa kamu ngapain nyuruh begitu’,” terang Adam.

“Karena ditelepon kedua tidak terjadi iktikad baik. Di awal gua dituduh, dimaki-maki, gua ijnak-inak. Terus gua membuka hati gue mempertimbangkan menyelesaikan ini semua, gua enggak mau lapor. Gua dimaki-maki lagi, gue selalu direndahi,” bebernya.

Bahkan dikatakan Adam Jerinx malah memilih untuk tanding hukum. “Bikin pernyataan permintaan maaf ke saya dan ke publik, enggak mau. Akhirnya ada statemen (Jerinx) tanding hukum. Karean saya merasa sudah baik dan dapat respon sperti itu, saya enggak ada komunikasi lagi, saya kecewa,” tuturnya.

Lantas kini Adam pun memastikan tidak akan mencabut laporannya terhadap Jerinx. “Ketika gua sudah melaporkan, dari dulu, misalnya gua ada kasus gua melaporkan, gua orang yang enggak akan goyang. Gua tetap berkomitmen, gua enggak akan mencabut laporan dengan alasan apapun,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait