Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Dibully, Video Haru Asisten dan Kakak Ipar Bongkar Momen Bahagia Ini
Instagram/gitajanu
Selebriti

Asisten Nia, Theresa Wienathan dan Prita Aunalal, mengunggah video penyemangat buat sang majikan. Tak cuma mereka, Gita Janu, kakak ipar Nia dan Ardi Bakrie, juga mengungkap dukungan penuh haru.

WowKeren - Sosok asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan dan Prita Aunalal, sempat dihujat cuma senang-senang disaat majikan tertangkap kasus narkoba. Namun rupanya Theresa dan Prita tetap konsisten menunjukkan dukungan buat Nia dan Ardi Bakrie.

Lewat Instagram, Theresa mengungkap postingan haru untuk menguatkan Nia dan Ardi. Video diawali dengan sebuah kutipan tentang belajar memaafkan kesalahan orang.

"Setiap orang melakukan kesalahan, tapi yang terpenting adalah bagaimana mereka belajar dari kesalahan itu dan sadar untuk menjadi lebih baik lagi," demikian unggahan di video tersebut. "Kami selalu menyayangimu (Nia dan Ardi). Tetap kuat, kami merindukanmu."

Video unggahan Theresa lantas mengungkap momen Nia Ramadhani dan Ardi bersama anak-anak dan teman mereka. Jauh sebelum kasus narkoba mencuat, tampak Nia dan Ardi diliputi aura bahagia. Theresa juga berharap masyarakat mau memaafkan Nia dan Ardi.

"Stay strong! We are here for you ❤️ people make mistake, and from the mistake we learn @ardibakrie @ramadhaniabakrie #maafuntukNiaArdi #belajardarikesalahan #beriniaardikesempatan," ujar Theresa.


Prita juga sempat mengunggah video TikTok dance Nia dan kawan-kawan. "Kamu manusia kuattt!!! @ramadhaniabakrie ♥️ #maafuntukNiaArdi #belajardarikesalahan #beriniaardikesempatan," tulis mantan None Jakarta itu.

Kakak ipar Nia, Gita Janu, juga ikut mengunggah video haru untuk menguatkan dua adik iparnya. Dalam postingan Gita, tampak momen lama Nia dan Ardi kala tertawa bahagia. Sama seperti postingan There dan Prita, unggahan dari istri Dicky Ramadhani ini juga menuai dukungan banyak pihak.

"Everything gonna be ok ❤️❤️❤️," ujar netter. "Aku sih memaafkan dan memberikan mereka kesempatan😢," kata yang lainnya. "Semua org pernah salah dan khilaf..mari memaafkan ❤️❤️," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, kakak Ardi, Anindya Bakrie, juga sudah mengunggah pesan haru. Anindya bahkan membongkar sisi lain Nia yang selama ini tak diketahui publik.

"Sebagai kakaknya izinkan saya juga memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya dan memberikan kesempatan keduanya untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi🙏🏾," unggah Anindya. "Selama ini Ardi dan Nia lah yang selalu membantu dan menyemangati saya di saat-saat yang sulit. Kini saatnya saya harus memberikan dukungan dan semangat yang sama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait