Nyesek, Aura Kasih Ungkap Eks Suami Tak Kasih Kado Bahkan Video Call Sang Putri Ketika Ultah
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih sempat menggelar pesta ulang tahun untuk putri kecilnya, Arabella yang genap 2 tahun pada 16 Juni lalu. Mantan suami Aura, Eryck Amaral saat itu sempat menulis ucapan manis di media sosial.

WowKeren - Aura Kasih sempat menggelar pesta ulang tahun untuk sang putri kecil, Arabella yang genap 2 tahun pada 16 Juni 2021 lalu. Mantan suami Aura, Eryck Amaral diketahui memberikan ucapan selamat ultah spesial untuk Arabella lewat postingan di Instagram Story pribadi.

Namun nyatanya Eryck hanya sekadar memberi ucapan ultah untuk sang putri lewat media sosial. Aura menyebut sang mantan suami tidak memberi kado bahkan melakukan video call dengan sang putri. Hal ini terungkap saat Aura menjawab rasa penasaran netizen di kolom komentar Q & A Instagram.

"Pas Bella ultah ke 2 kemarin, papanya ngasih kado nggak? Atau sekedar video call ngasih ucapan?" tanya netizen dalam Instagram Story Aura Kasih pada Minggu (11/7). "Gak semuanya," balas Aura.

Sementara itu di unggahan lain, Aura juga disinggung soal rasa kecewa menjadi seorang ibu tunggal. Aura menanggapi pertanyaan tersebut dengan bijak. Ia menegaskan tidak mau fokus dalam nasih rumah tangganya yang berakhir dengan perceraian, tapi lebih mensyukuri kehadiran sang buah hati.

"Ada rasa kecewa gak kak jadi single parent?" sambung netizen lain. "Jangan fokus di hal negatifnya..di masalahnya, fokus dengan apa yang punya sekarang...ANAK..." jawab Aura.


Aura Kasih

Instagram Story

Aura juga membeberkan tips untuk bahagia meski hanya berdua dengan anak. "Cara simple bikin bahagia diri sendiri?" timpal netizen lainnya. "Bersyukur," ujar Aura singkat.

Seperti diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral telah resmi bercerai pada bulan April 2021 lalu. Keduanya dikaruniai seorang putri cantik bernama Arabella.

Dalam salah satu kesempatan, Aura membeberkan bahwa Eryck lebih memilih mengejar karier sebagai model di Thailand. Hal tersebut juga salah satu alasan Aura memutuskan bercerai. Apalagi kepergian Eryck di tengah pandemi Covid-19 sehingga semakin sulit kembali ke Indonesia.

"Abis itu juga karena dia cabut ke Thailand kan. Kejar karier. Gue mulai mikir kok gue sendirian ya, kok gak balik ya, ada apa ya," ungkap Aura. "Dan udah di situ pun kita udah enggak pernah ngobrol. Ada pun pas dia di sini pun udah enggak ngobrol juga."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts