Mantan 'Bolang', Ayudia Bing Slamet Ngaku Tak Lagi Bernyali Sejak Jadi Ibu
Instagram/ayudiac
Selebriti

Ayudia Bing Slamet menceritakan tentang perubahan dirinya sejak mempunyai anak. Istri Ditto Percussion itu mengaku heran mengapa dirinya tidak pemberani seperti sebelum punya anak.

WowKeren - Ayudia Bing Slamet merasakan banyak perubahan dalam dirinya setelah menikah. Seperti diketahui, aktris cantik itu menikah dengan Ditto Percussion yang sudah menjadi sahabatnya sejak sangat lama.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ayudia membuat postingan tentang dirinya yang tidak sepemberani dulu dan bertanya-tanya apa yang membuatnya merasa demikian. Sembari berdialog dengan followers, ia mengunggah foto dirinya sedang melakukan snorkling; di laut dangkal.

Tak lupa Ayudia mencurahkan perasaannya dalam caption yang merasa berubah sejak menikah dan dikaruniai seorang anak. Meski ini sudah kembali mendapatkan keberanian tipis-tipis seperti dahulu, perubahan tersebut masih menjadi pertanyaan.

"PPKM • #PostingPostingKeMasalalu No. 9. Gak tau kenapa ya. Dulu sebelum menikah bolang (bocah petualang) banget. Pulau mana juga dijabanin. Kerjaan ke luar kota: promoin wisata ke daerah terpencil sikat, disuruh diving hayuk, dive ke kapal karang kedalaman 30 meter gak pake nawar, naik pesawat segala jenis ayo," tulis Ayudia pada postingan Senin (12/7).


Namun sekarang Ayudia mengaku bahwa nyalinya sudah menciut dan tidak seberani dahulu. Perubahan itu mulai dirasakannya sejak mempunyai anak, terutama pada saat hamil putra semata wayangnya Dia Sekala Bumi.

Lantas Ayudia membandingkan perjalanan ke Labuan Bajo dua tahun lalu dan yang baru-baru ini. Jika dahulu ia tenang-tenang saja berada atas kapal dan sedikit menyelam seperti dalam foto, keadaan sekarang berubah. Ia mengaku tidak bisa lama-lama bermain di air karena merasa takut dan detak jantungnya menjadi tidak karuan.

Akan tetapi keciutan nyali Ayudia kini sudah bisa diatasi. Hal itu dibuktikan dengan ia kini berani mengendari jetski di laut lepas bahkan hingga jatuh ke dalam air.

"Perlahan naik kembali berani jetski-an jauh ke tengah laut setelah anak umur 5 (baru sekarang-sekarang ini). Kenapa aku tidak seberani dulu??? Apakah ini wajar? Ada kah yg bisa menjelaskannya secara ilmiah? 😂 SEMANGAT SENIN SEMUANYAH~," pungkasnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait