Rahmawati Kekeyi Tulis Surat Ini Untuk Sambut Ulang Tahun Ayah Tirinya
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi belum lama ini membuat kejutan untuk menyambut hari ulang tahun ayah tirinya, Ahmad. Ia pun menyelipkan secarik surat ke dalam kado untuk ayahnya.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi mengakui orangtuanya telah cerai. Kini ibunya menikah lagi dengan pria bernama Ahmad. Lantas belum lama ini Kekey terlihat membuat perayaan untuk menyambut hari ulang tahun ayah tirinya tersebut.

Kekey dan ibunya pun lantas membuat kejutan untuk sang ayah dengan menggelar makan bareng di tepi sungai. Tak hanya itu, Kekey juga turut mengajak dua editornya untuk turut merayakan hari ulang tahun ayahnya.

Sang ayah pun tampak terdiam karena diakuinya ini adalah untuk pertama kalinya ulang tahunnya dirakan dengan potong kue. Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut kekey juga memberikan kado untuk sang ayah.

Saat membuka boks, Ahmad syok karena ada dua jaket yang terbungkus plastik. Pertama, jaket kulit sintetis hitam yang disebut sebagai jaket Ariel. Kedua, jaket berbahan denim.

Bersama kado tersebut, Kekey menyelipkan surat untuk sang ayah. Yang mana di dalamnya Kekey berharap agar sang ayah bisa semakin sukses dan jadi pribadi yang selalu menyayangi keluarganya.


“Selamat ulang tahun ayah, semoga semakin sukses, semakin baik, nurut, dan sayang keluarga. Semoga semakin peka sama semua keadaan yang ada,” Kekey mendoakan. “Aku tidak meminta untuk jadi orang yang mau atau hanya ingin kamu sayang sama keluarga. Dan peka dalam lingkungan.”

Tak hanya itu, Kekey juga menuliskan sebuah pesan kocak dalam suratnya. Rupanya ia meminta sang ayah agar tidak slow respon dalam menjawab telepon yang mana hal tersebut kerap membuat mamanya Kekey marah.

“Satu lagi, kalau ditelepon diangkat biar Mama enggak marah-marah. Semoga wish (harapan)-mu terkabul. Amin,” tambahnya. Ahmad pun tampak semringah ketika membuka isi kadonya.

Kekey lantas mengungkapkan alasan mengapa ia memberikan kado dua jaket untuk ayahnya. “Biar keren, jadi kalau misalnya nganterin aku ke mana-mana itu ayah aku bisa keren, begitu. Enggak itu-itu saja jaketnya abu-abu," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru