Pevita Pearce Pamer Momen Langka Bareng Arsyah Rasyid, Malah Diserbu Desakan Naik Pelaminan
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce bagikan sederet potret mesra gandeng tangan Arsyah Rasyid sebut sebagai momen langka dengan sang kekasih, desakan segera naik ke pelaminan auto menggema.

WowKeren - Artis cantik Pevita Pearce terus menjadi sorotan sejak menjalin hubungan asmara dengan Arsyah Rasyid. Setelah memutuskan untuk go public, setiap momen kebersamaan mereka pun tak pernah luput dari komentar warganet.

Seperti pada fotonya baru-baru ini di Instagram. Pevita Pearce nampak mengunggah sederet foto dengan sang kekasih sembari berpose romantis. Duduk berdekatan, Pevita terus menggandeng tangan Arsyah Rasyid seraya sesekali saling bertatapan dan tersenyum manis.

Pevita Pearce sendiri terlihat mengenakan dress berwarna putih. Ia memilih make up tipis natural dengan gaya rambut yang dicepol rapi. Melengkapi sederet foto dalam unggahannya kali ini, Pevita menyebut jika potretnya dengan Arsyah Rasyid merupakan momen yang langka.

Momen yang sangat langka di mana kita berdandan untuk momen yang sangat spesial. #jsj,” tulis Pevita Pearce di keterangan fotonya, Minggu (11/7).


Usut punya usut kebersamaan Pevita Pearce ini diabadikan saat ia menghadiri acara pengajian dari adik Arsyah Rasyid. Datang bersama sang kekasih, penampilan Pevita Pearce pun ramai menjadi sorotan.

Tak hanya perihal penampilan, komentar dari fans yang kembali menyinggung soal kisah asmara Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid tak kalah banjir berdatangan. Ramai warganet khususnya kaum adam yang berseloroh patah hati melihat foto romantis mereka.

Di sisi lain dukungan tak kalah berdatangan. Warganet yang senang dan “merestui” asmara Pevita bersama Arsyah Rasyid tak hanya mendoakan namun juga menyerbu dengan desakan agar mereka segera naik ke pelaminan.

Bahagia liatnya tapi sedih dihati,” celetuk akun @yae*****. “Patah hati seorang lelaki,” kelakar akun @willy*****. “Jodoh banget mukanya mirip. cocok ganteng dan syantik,” lanjut akun @nalii*******.

Wow wow, serasi bgt ya,” sebut akun @aww******. “Mirip. Tanda patner sehidup sesurga,” kata @yulia*******. “Ditunggu undangannya kembaran,” seloroh akun @ore******. “Menunggu Hari Bahagia Pevita,” imbuh akun @isha******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts