Nindy Ayunda Akhirnya Tanggapi Laporan Polisi yang Dilayangkan Mantan Mertuanya, Takut?
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Nindy Ayunda buka suara terkait dirinya yang dilaporkan mantan ayah mertuanya, Dedi Harsono, ke polisi. Laporan tersebut dibuat lantaran Dedi menduga Nindy telah mencemarkan nama baiknya soal berselingkuh dengan karyawannya.

WowKeren - Penyanyi Nindy Ayunda mengaku sudah tahu bahwa mantan ayah mertuanya melaporkan dirinya ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Dalam live Instagram-nya, Nindy yang baru saja selesai berlibur dari Bali mengungkapkan perasaannya.

Nindy heran dengan keluarga mantan suaminya, Askara Parasady Harsono, yang justru menuduhnya macam-macam. "Kamu tahu nggak apa yang sudah mereka lakukan kepadaku. Kok tuduh-tuduh saja sih bisanya?" kata Nindy Ayunda dalam live Instagram itu, Senin (12/7).

Alih-alih takut, Nindy menegaskan bahwa ia tidak melakukan salah apapun seperti yang dituduhkan mantan mertuanya, Dedi Harsono. "Nggak apa-apa nggak takut. Selagi kita benar ngapain harus takut," tutur ibu dua anak itu.

Lebih lanjut, Nindy juga menjawab pertanyaan netizen soal bagaimana perasaannya ketika tahu dilaporkan oleh mantan mertua. Nindy yang saat itu tengah bersantai pun memperlihatkan ekspresi biasa-biasa saja.


Ia bahkan tak terlihat seperti orang yang terbebani, meskpun mantan mertuanya sampai saat ini masih menagih permintaan maaf darinya. "Gimana rasanya dilaporin mantan mertua? Nggak ada rasa apa-apa," jawab Nindy Ayunda tegas.

Sementara itu, beberapa waktu lalu kuasa hukum ayah Askara mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Nindy. Dedi Harsono melaporkan Nindy Ayunda setelah pelantun "Buktikan" itu diduga menyebarkan aib soal dirinya berselingkuh dengan salah satu karyawannya.

"Sebenarnya tadi sudah dijelaskan juga ke penyidik. Nanti sama bang Fahmi saja. Intinya yang namanya orangtua kalau seandainya dengan anaknya ya kan tentunya dengan pencemaran nama baik saya pikir nggak boleh ya, jadi harus ada pembelajaran lah," kata Dedi Harsono saat ditemui di Polres Jakarata Selatan.

Sebelumnya, Dedi juga sudah melayangkan somasi kepada Nindy Ayunda terkait permasalahan ini. Namun karena tidak ada respons, akhirnya mereka memilih untuk menempuh jalur hukum.

"Kita layangkan somasi atau teguran untuk meminta maaf kepada seorang ayah sebelum melaporkan, menegur dulu. Kita orangtua kasih kesempatan, tapi nggak ada tanggapan 1x24 jam ya sudah kita laporkan," ungkap Fahmi. "Kita nggak mau main-main proses penegakan hukum, tolong tangani. Jangan terlalu sering nulis macam-macam untuk semua."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru