Diciduk, Dokter Lois Ternyata Pernah Kritik Raffi Ahmad Sampai 'Sumpahi' Nagita Slavina Jadi Janda
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Seleb vs Corona

Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut terseret setelah kabar dokter Lois ditangkap polisi. Rupanya sebelum heboh dengan pernyataan kontroversial soal tak percaya Covid-19, dokter Lois pernah menyenggol Raffi dan Nagita.

WowKeren - Nama dokter Lois Owien mendadak ramai diperbincangkan karena pernyataan kontroversialnya yang mengaku tak percaya Covid-19. Hal ini terungkap saat ia diundang di acara "Hotman Paris Show" belum lama ini.

Gara-gara ucapannya yang membuat heboh publik itu, Polda Metro Jaya akhirnya mengamankan dokter Lois pada Minggu (11/7). "Ditangkap Polda Metro Jaya kemarin, pukul 16.00 WIB," jelas Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan pada Senin (12/7).

Dijelaskan pihak kepolisian, perkara dokter Lois ini diambil alih oleh Bareskrim Polri dari Polda Metro Jaya. "Kemarin Minggu diamankan Polda Metro, hari ini dilimpahkan ke Mabes Polri," ungkap Kadiv Humas Polri, Irjen Argo Yuwono.

Jauh sebelum dirinya disorot setelah perdebatannya dengan Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo, dokter Lois ternyata pernah menyenggol artis Raffi Ahmad. Terbukti dari postingan Instagram-nya dengan nama akun @dr_lois7. Tampak dokter Lois mengunggah foto keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 18 Februari 2021.

Dalam keterangan unggahannya, dokter Lois menyinggung soal Raffi Ahmad yang sudah menjalani suntik vaksin. Ia tampaknya menyoroti Raffi Ahmad yang kala itu ditunjuk pemerintah sebagai perwakilan anak muda yang disuntik vaksin Covid-19 pertama. Pada saat itu, Raffi melakukan vaksin bersama deretan orang-orang penting, salah satunya Presiden Jokowi.


Diciduk, Dokter Lois Ternyata Pernah Kritik Raffi Ahmad Sampai \'Sumpahi\' Nagita Slavina Jadi Janda

Instagram

Mirisnya, dokter Lois sampai membawa-bawa nama suami Bunga Citra Lestari, mendiang Ashraf Sinclair yang meninggal karena serangan jantung. "Rafi Ahmad ini sudah disuntik Vaksin Flu kan? Ingat suami BCL? Nah...bisa kejadian mendadak seperti itu. Karena Raffi Ahmad ini SDH menyimpan etil mercury dan formaldehid di tubuhnya," tulis dokter Lois kala itu.

Tak sampai di situ, dokter Lois bahkan dengan tega menuliskan kalau Nagita Slavina bisa jadi janda jika Raffi Ahmad melakukan hal berikut ini. "Begitu rajin minum susu calsium dan obat penurun kolesterol (Statin, Lipitor) Maka...istrinya akan jadi Janda kembang," pungkasnya.

Sontak, unggahan dokter Lois ini mengundang amarah netizen, terutama fans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Netizen menilai, dokter Lois sangat keterlaluan karena menuliskan caption bernada nyinyir. Tak sedikit yang menyayangkan profesi mulia dokter yang disandang Lois Owien.

"Ngawur aja, profesi dokter tapi ngawur, kan dia stres," komentar netizen. "Dok mending dokter berobat ama dokter deh dok biar sembuh dok," celetuk yang lain. "Lahhh malah gosipin artis," sahut lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts