Wenny Ariani Nyesek Tak Diakui Rezky Aditya, Jawab Begini Soal Isu Diminta Tutup Mulut
YouTube/CrazyNikmirReal
Selebriti

Wenny Ariani muncul untuk kedua kalinya di muka publik setelah hadir di kanal YouTube Denny Darko. Saat diundang di kanal YouTube Nikita Mirzani, Wenny membeberkan fakta-fakta baru soal hubungannya dengan Rezky Aditya.

WowKeren - Setelah hadir di kanal YouTube Denny Darko, kali ini Wenny Ariani diundang oleh Nikita Mirzani. Dalam kesempatan itu, Wenny kembali mengungkap fakta-fakta baru soal hubungan masa lalunya dengan Rezky Aditya.

Mulai dari foto sang putri, Kekey yang selama ini disembunyikan, sampai pengakuannya soal sering main judi bareng Rezky Aditya. Sekali lagi, Wenny menegaskan kalau dirinya tak ada niat untuk mengusik rumah tangga Rezky dan Citra Kirana, namun ia hanya meminta pengakuan serta pertanggung jawaban.

"Pengakuan aja, artinya gini loh, di sini saya pun kan punya kesalahan di masa lalu, yang di mana saya untuk memberanikan diri maju aja berat sebetulnya," beber Wenny di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Sabtu (10/7).

"Karena ini kan aib bukan untuk konsumsi publik, walaupun sekarang jadi blunder. Ya saya disini mengaku kesalahan saya dan saya mencoba memperbaiki diri atas kesalahan itu, ya saya maju," sambungnya.


Wenny pun meminta agar Rezky bisa gentle dan segera muncul ke publik untuk mengakui semua yang pernah dilakukannya. "Dan saya juga minta 'ayo Rez, kita sama-sama ngakuin kita punya masalah di masa lalu, punya kesalahan di masa lalu yang harus diakuin'," tutur Wenny Ariani.

Lebih lanjut, Wenny menyadari jika keputusannya muncul ke publik ini belum juga mendapat respons dari Rezky. Ia juga sempat kecewa saat pihak Rezky Aidtya menuturkan suami Citra Kirana itu tidak mengenal dirinya dan sang putri. "Ada sih dari lawyer-nya nih, ngaku nggak kenal," ujar Wenny menambahkan.

Wenny pun mengaku tidak ingin merusak masa depan keluarga Rezky Aditya saat ini. Satu hal yang menjadi tujuannya adalah Rezky bisa bertanggung jawab atas anaknya. Karena menurut Wenny, tidak ada mantan anak.

"Karena yang aku gugat bukan masa depan Rezky ya, gue tidak pernah menggugat masa depan dia maupun masa depan keluarganya," tutupnya. "Tapi ini bagian dari masa lalu dan ada anak. Nggak ada kan ya bekas anak? Dia harus tanggung jawab, mau 10 tahun 30 tahun tidak ada pernah kadaluwarsanya."

Sebelumnya, Wenny juga sempat menjawab soal isu diminta tutup mulut oleh pihak Rezky Aidtya, sehingga ia baru berbicara setelah 8 tahun lamanya. "Tidak ada ucapan (tutup mulut) seperti itu sih. Cuman kan saya membaca situasi aja ya," ujar Wenny di kanal YouTube Denny Darko, Rabu (7/7). "Mungkin dengan saya melakukan itu, saya bacanya dia nggak mau kariernya terganggu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait