Sahabat Diblokir, Nikita Mirzani Akhirnya Bocorkan File Rekaman Gosip Nindy Ayunda Soal Olla Ramlan?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nikita Mirzani mengungkap fakta mengejutkan soal sahabatnya, Fitri Salhuteru, yang konon telah diblokir oleh Nindy Ayunda. Disisi lain, Nikita sedikit memberi petunjuk soal isi rekaman gosip Nindy.

WowKeren - "Perang" antara Nikita Mirzani dan Nindy diduga belum berakhir. Dalam podcast terbaru, Niki sempat ngobrol dengan sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Awalnya, Niki dan Fitri menyinggung soal kepala Azka dipegang oleh peneror suruhan seseorang. Kuat dugaan teror itu muncul pasca Niki diisukan sebagai kekasih baru dari eks suami Nindy.

Tak hanya itu, Niki juga mengorek fakta mengejutkan soal masalah Nindy dengan Olla Ramlan. Tak disangka-sangka, sahabat Niki, Fitri Salhuteru, yang juga mengenal Nindy malah ternyata diblokir oleh ibu dua anak itu.

"Kalau kakak berteman sama Nindy kenapa kakak diblokir? Kenapa gak follow-followan?" seru Niki. "Nggak tahu aku kalau diblokir. Gak dekat-dekat banget kok," ujar Fitri.


Tampak gemas, Niki seolah ingin membocorkan ke publik soal file rekaman gosip soal Olla. Namun Niki agaknya menunda mengungkap hal tersebut dan cuma mengisyaratkan soal isi rekaman gosip tersebut.

"Kalau kalian dengar rekamannya, parah banget lho. Aku punya rekamannya," ujar Niki. "Kalau dari rekamannya jatuhnya udah fitnah, banyak omong, bulls**t."

Niki juga meminta pendapat Fitri terkait perang dingin Olla dan Nindy. Meski kabarnya diblokir, Fitri memilih bersikap netral.

"Diberita banyak sekali katanya Olla Ramlan ditusuk oleh Nindy Ayunda dari belakang. Diomongin, terus Nindy Ayunda bilang 'Apa sih yang diomongin kalau sama orangtua'. Apa sih pendapat kakak?" tanya Nikita. "Tanggapannya? Ya gimana ya, dua-duanya aku tahu. Kalau Olla sahabat aku dari lama, dia besan juga. Ya sedih aja, menurut aku, gak ada hal yang bisa dibicarakan dari Olla. Rumah tangganya baik-baik saja, kehidupannya normal."

Fitri juga mengungkap keprihatinan jika memang hubungan Olla dan Nindy sedang renggang. Ia berharap keduanya bisa berdamai dan mendoakan yang terbaik.

"Apapun masalahnya, mereka kan sahabat, adalah jalan keluarnya. Ya kalau ada yang perlu minta maaf, aku melihatnya harus dilakukan," ujar Fitri. "Kalau memang Olla nggak mau maafin, itu haknya dia. Berdoa yang terbaik aja. Mudah-mudahan ini nggak terulang lagi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts