Baru Terungkap, Putra Nycta Gina Sempat Kena Covid-19 Hingga Satu Keluarga Temani Isoman 2 Minggu
Instagram/kinosnoski
Selebriti

Nycta Gina menceritakan bahwa hanya sang putra, Uta yang terpapar Covid-19. Ia yang tak tega putranya isoman sendirian, memutuskan untuk isolasi bersama sampai 2 minggu.

WowKeren - Baru-baru ini Nycta Gina menceritakan bahwa putra sulungnya, Uta sempat mengalami gejala "nyerempet" Covid-19 yakni batuk, pilek dan demam. Kali ini dalam unggahan Instagram, Gina akhirnya mengungkap bahwa sang putra positif Covid-19.

"Jadi ceritanya tgl 27 mei uta pilek trs tengah mlmnya demam.. dan krn situasinya lg gini akhrnya aku putuskan utk PCR tgl 28, lalu tnyata hasilnya positif… ," cerita Gina dalam postingan Instagram pada Senin (12/7).

Dengan kondisi sang putra yang positif Covid-19, Gina, sang suami, Rizky Kinos serta putri kecil mereka, Uti langsung tes PCR. Namun nyatanya semua negatif, kecuali Uta.

"Dan krn uta positif, kamipun satu rumah smua di PCR dan pd wkt itu uti pun akhirnya sakit juga dan gejalanya sama persis kaya uta, demam batuk pilek… tp ga tau gmn alhamdulillah swab kita smua negatif.. cuma uta yg positif," sambung Gina.

Alhasil, Gina dan yang lain pun menemani Uta isolasi mandiri selama 2 minggu. Mereka pun pasrah dan ikhlas jika tertular Covid-19 dari Uta.


"Dan krn uta msh kecil trs diisolasi di kamar kok kasian, akhrnya kami putuskan ya udh laaah kita pasrah aja sama2 isoman 2 minggu bareng uta.. klopun akhrnya ketularan, yaaa udh kaya ikhlas aja… " sambung Gina.

Gina menceritakan tetap menerapkan prokes ketat selama isolasi seperti halnya selalu memakai masker di rumah. Ia juga berusaha semaksimal mungkin tidak tertular meski isolasi bersama Uta.

"Tp tetep ikhtiar, di rumah 24 jam pake masker kecuali makan dan mandi, bahkan tidurpun maskeran… tiap hari fogging rumah, semprot2 desinfektan… ya sebisa mungkin melakukan yg terbaik yg bisa kita lakukan spy ga ketularan…" tambah Gina.

Nycta Gina

Instagram

Gina sendiri tak tahu sang putra sulung ketularan Covid-19 dari mana. Namun Gina memilih untuk mengambil hikmah dari kejadian ini. Ia pun mengabarkan Uta kini sudah dinyatakan negatif Covid-19.

"Dan kalo ditanya uta ktularan dari mana? Sungguh ku tak tau… jd hikmahnya yaaaa selalu jaga diri, prokesnya dijalanin dan berdoa… semoga kita semua selalu sehat ya, amin," jelas Gina.

"Aku blm share hasilnya… tapi sblmnya aku mau terimakasih buat doanya om tante smua krn SAAT INI alhamdulillah uta udh sembuh dan udh negatif… ade utipun alhamdulillah udh sembuh juga," ungkap Gina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru