Ruben Onsu Dikritik Karena 'Hina' Pasangan Suami Istri di Panggung TV
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Pertanyaan Ruben Onsu kepada pasangan suami istri di panggung sebuah acara televisi mendadak kembali jadi viral. Ruben dinilai tidak pantas 'menghina' pasangan tersebut.

WowKeren - Ruben Onsu kembali menjadi pembicaraan setelah sebelumnya diterpa hoax meninggal dunia. Kali ini video lawas Ruben saat menjadi host menuai kritik tajam dari netizen.

Dalam video yang tersebar di TikTok dan akun gosip Instagram, Ruben Onsu tampak heran melihat sepasang suami istri. Ruben kemudian menanyakan adakah keterpaksaan si istri menikahi suaminya.

"Sekali lagi, ini suaminya? Nggak ada paksaan dari mana pun?" tanya Ruben. "Nggak ada," jawab si istri dengan yakin sambil tersenyum.

Ayu Ting Ting yang menjadi juri acara tersebut pun ikut membela. "Kalo orang cinta mau kayak gimana juga nggak bisa diapa-apain," timpal Ayu.


Ruben Onsu pun banjir kritik karena dianggap melontarkan pernyataan yang menghina. "Pertanyaannya kok ga penting bgt," tulis akun @trisxxx.

"Ntar giliran di roasting marah2... nah ini ngeroasting org dpan umum. Apanya yg dijual dr prtanyaan itu ?" komentar akun @nurinxxx. "Emang dia cakep banget untuk seorang sarwendah?" sahut akun @anezxxx.

"Kalo kluarga situ yg dihina lapor polisi, kalo ngehina org lain bilangnya cm bercanda..." kata akun @missrixxx. "Ya emg kenapa sih? Kok ga sopan yaa kayanya, suami nya juga manusia loh punya harga diri punya hati.. ko digituin di acara tv pula," timpal akun @shaloomxxx.

Namun ada pula warganet yang membela Ruben dan menilai pasangan suami istri tersebut hanya settingan. "Seperti nya settingan. Soalnya yg cowok di gandeng sama cewek nya agak risih begitu. Jarak nya jauh bgt lg," tulis akun @santixxx.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts