Istri Denny Cagur Tuai Cibiran Gara-Gara Desak Sang Suami Ungkap Harga Paludarium Miliknya
Instagram/dennycagur
Selebriti

Istri Denny Cagur, Santi Widihastuti, mendadak menuai cibiran netizen kala ia mengungkapkan hobi baru suaminya. Hal ini lantaran Santi mendesak Denny untuk mengungkapkan harga paludarium miliknya.

WowKeren - Belum lama ini Denny Cagur menjadi sorotan warganet. Hal ini lantaran unggahan video istrinya, Santi Widihastuti yang memperlihatkan hobi baru Denny yaitu merawat ikan dengan menempatkannya di paludarium.

Lantas dalam unggahannya Santi memperlihatkan momen kala ikan-ikan milik Denny datang dan dimasukkan ke aquarium. Pada kesempatan itu, ia mengaku turut senang bila melihat sang suami senang.

"Hobi suami check, hobi baru pak? wah ini ikannya masuk, tuh byur, masuk lagi, makin banyak temennya, Masya Allah. Dan dia juga lagi seneng ini namanya paludarium, jadi di bawahnya ada aquarium tapi ini gak tinggi, disuruh baris katanya mau dikasih makan," terang Santi. " Papi, papi seneng? aku senang kalau mami seneng."

Unggahan Santi tersebut rupanya membuat netizen merasa penasaran berapa budget yang dikeluarkan Denny untuk membuat paludarium. Sayangnya Denny enggan mengungkapkan hal tersebut.


"Pi ini ada yang nanya, bikin begituan habis berapa? Maksudnya bikin paludarium sama aquarium ini nih, habis berapa katanya. Kalau ditanya bapak ini gak pernah jawab. Habis berapa coba tolong dijawab," tanya Santi. "Semen 10 sak, pasir setengah ton," kelakar Denny.

Santi pun terus mendesak Denny agar menjawab pertanyaan tersebut namun sang suami tetap enggan menjawabnya. "Yang bener, yang bener, jawab dong yang bener," ujar Santi. "Tet, pas," pungkas Denny.

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip. Banyak netter lantas mencibir sikap Santi yang dinilai ingin pamer karena terus mendesak Denny untuk mengungkapkan harga paludarium itu.

"Istrinya mau pamer, tapi suaminya gak suka pamer," ujar seorang netter. "Kl tanya harga lewat jalur pribadi bu,kali suaminya gak mau pamer..," sahut netter lainnya. "Bininya yg ngebet buka harga 🤣 pamer lah biasa.... pdhl lakiknya gak mau...," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts