Tak Ingin Kasus Nia Ramadhani Jadi Ajang Menghujat, Marshanda: Kita Punya Dosa Versi Masing-masing
instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda kembali buka suara dan sampaikan pesan bijak minta kasus sang sahabat Nia Ramadhani tak jadi ajang menghujat, ingatkan soal kesalahan masing-masing sebagai manusia.

WowKeren - Kasus narkoba yang menjerat artis Nia Ramadhani dan sang suami Ardi Bakrie memang begitu menghebohkan publik. Kabarnya Nia dan Ardi sendiri tengah menjalani rehabilitasi atas kasus yang menjerat mereka ini.

Di sisi lain dukungan dan suntikan semangat dari keluarga dan sahabat terus berdatangan untuk Nia. Salah satunya dari sosok Marshanda. Pernah membintangi sebuah judul sinetron bersama-sama dan terus berteman, Marshanda kembali menyampaikan sebuah pesan.

“Sebagai sahabat Nia, aku sadar betul mana tindakan yang benar dan salah. Aku juga tidak membenarkan perbuatan yang salah,” kata Marshanda kepada rekan media, Selasa (13/7).

Kendati demikian, artis yang akrab disapa Caca ini berharap pulik berhenti menghakimi Nia Ramadhani. Menurutnya kejadian yang menimpa Nia dan suami tak seharusnya menjadi ajang untuk melontarkan hujatan.

“Aku enggak setuju jika kejadian ini jadi ajang menghujat, menghina dan merendahkan Nia dan Ardi. Karena Nia dan Ardi sama-sama manusia seperti kita semua,” tegasnya.


Lebih lanjut, Caca mengingatkan jika setiap manusia memiliki kesalahan mereka masing-masing. Tentunya kesalahan itu dibuat setiap orang dalam bentuk yang berbeda-beda. Karena itu lah ia berharap tak ada yang merasa lebih tinggi dari manusia lain karena kesalahan mereka.

“Kita juga punya dosa, cacat, kesalahan versi kita masing-masing. Sebagai sesama manusia, jangan merasa lebih superior dari teman kita yang kebetulan dosanya lagi terekspos besar-besaran,” ujarnya.

Tak membenarkan kesalahan yang diperbuat sang sahabat, namun Marshanda juga tak ingin publik menghakimi Nia karena masalahnya. Ia pun berharap kejadian ini bisa dijadikan pelajaran bagi semuanya.

“Sekali lagi, aku menyampaikan bahwa aku tidak membenarkan tindakan yang salah, tapi jangan merasa lebih hebat dari orang lain yang sedang melakukan kesalahan di perjalanan hidupnya. Kita pun pernah melakukan kesalahan,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Nia Ramadhani ditangkap pihak berwajib di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7) sore. Pada malam harinya Ardi disebut menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat. Dari pemeriksaan tes urine keduanya dinyatakan positif methamphetamine dan kini tengah menjalani rehabilitasi terhitung sejak 11 Juli 2021 lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait