Bantah Adanya Bullying, Ibu Chaewon APRIL Beber Bukti Chat dengan Ibu Hyunjoo
Instagram/chaeni_0824/hyun.joo_lee
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Ibu Chaewon APRIL ikut memberikan pembelaan terkait isu bullying dan menunjukkan bukti-bukti percakapan dan buku harian sang putri usai Hyunjoo memutuskan untuk keluar grup.

WowKeren - Permasalahan isu perudungan APRIL terhadap mantan anggota mereka, Hyunjoo memang tak kunjung selesai. Saat ini, ibu Chaewon ikut angkat bicara untuk membela sang putri melalui akun Instagram pribadinya.

Ibu Chaewon pun menunjukkan bukti pesan percakapan dan buku harian sang putri di 2017. Kala itu, Hyunjoo telah resmi keluar dari APRIL.

"Saya banyak berpikir sebelum mengunggah ini di tempat umum seperti ini, tetapi sebagai seorang ibu, saya hanya mengatakan kepada putri saya, 'Sabar, bertahan, kebenaran akan terungkap' . Saya tidak bisa mengatakannya begitu saja," kata ibu Chaewon hari ini, Selasa (13/7).

Ibu Chaewon juga menerangkan mengenai kesalahan putrinya yang menyebutkan tanggal terkait penjelasannya beberapa waktu lalu atas insiden di "Music Bank". Ibu Chaewoon sang putri hanya tidak mengingatnya dengan jelas, namun ia ingat momen berharga tersebut yang membuat APRIL tak jadi tampil di "Music Bank" atas ulah Hyunjoo.

Ibu Chaewon APRIL membeberkan bukti sang putri tidak melakukan bullying kepada Hyunjoo

Sumber: Instagram


"Chaewon dan Hyunjoo sangat dekat bahkan sebelum debut, dan karena mereka bergantung satu sama lain dan banyak berbagi, dia merasa malu dengan ketidakhadiran Hyunjoo dari latihan Music Bank, tetapi saya mendengar bahwa dia mengerti dan mendukungnya. Dia berkata bahwa dia lelah. Dia mengalami kesulitan dengan perilaku menyimpang yang sering merugikan tim, dan saat ini, tampaknya perasaan putri saya terkandung dalam konten konseling psikologis," kata ibu Chaewon.

Ibu Chaewon menambahkan, "Saya juga dekat dengan ibu Hyunjoo karena Chaewon dan Hyeonjoo dekat. Saat itu, jika Chaewon benar-benar diganggu dan dipisahkan dari Hyunjoo, dan jika ibu Hyunjoo tahu bahwa Chaewon adalah anak seperti itu (perudung), maka saya akan memiliki hubungan saling percaya dengan ibu Hyunjoo. Apakah mungkin?"

Ibu Chaewon mengungkapkan DSP Media sempat melarangnya berbicara namun ia tidak bisa mengingat saat ini masalah semakin runyam. Ia membeberkan bahwa pihak Hyunjoo pun tidak melakukan penyelidikan adanya kekerasan selama di APRIL.

"Saya mengerti perasaan mempercayai dan mendukung satu pihak, tetapi saya ingin Anda berpikir setidaknya sekali bahwa ada alasan yang baik bagi putri saya dan saya untuk merasa tidak adil," ungkap Ibu Chaewon.

APRIL dan Hyunjoo sendiri saat ini diketahui akhirnya membawa permasalahan tentang perudungan ini di pihak berwajib. Beberapa waktu lalu, adik laki-laki Hyunjoo yang menyebarkan adanya perudungan tersebut dinyatakan tidak bersalah.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts