Usai Eks Karyawan Meninggal Karena Virus Corona, Irwansyah Kini Kabarkan Positif Covid-19
Instagram/irwansyah_15
Selebriti
Seleb vs Corona

Irwansyah mengabarkan bahwa dirinya baru saja divonis positif virus Covid-19. Lantas seperti apa keadaan Irwansyah, Zaskia Sungkar dan baby Ukkasya saat ini?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Kini, Irwansyah harus rela menahan rindu tak mencium serta memeluk istri serta putra semata wayangnya. Pasalnya, Irwansyah baru saja mengabarkan bahwa dirinya telah dinyatakan positif virus Covid-19.

Kabar itu disampaikan Irwansyah melalui channel YouTube The Sungkars Family pada Selasa (13/7). Irwansyah menyebut hasil test PCR miliknya dinyatakan positif setelah sempat beberapa hari yang lalu masih negatif Covid-19.

"Hari ini aku dinyatakan positif, tapi alhamdulillah CT-nya tinggi, 29," tutur Irwansyah. "Kemarin kita antigen dan PCR alhamdulillah antigennya negatif. Hasil PCR besoknya dan ternyata qadarullah positif."

Sebelumnya, ayah Irwansyah juga baru saja meninggal dunia. Mantan karyawan Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga meninggal dunia pasca berjuang sembuh melawan virus Covid-19.


Alhasil, Irwansyah pun harus melakukan isolasi mandiri selama beberapa minggu ke depan. Kini, Irwansyah mengaku tengah berada di kamar milik sang putra, baby Ukkasya. Zaskia dan Ukkasya pun diharuskan tidur terpisah dengan Irwansyah untuk sementara waktu.

Irwansyah pun berharap agar Zaskia dan baby Ukkasya senantiasa diberikan kesehatan meski dirinya telah terpapar virus Covid-19. Kini, Irwansyah hanya dapat berbincang bersama Zaskia dan baby Ukkasya melalui panggilan video saja.

"Jadi sekarang lagi di kamar Ukkasya, teleponan sama Ukkasya dan maminya. Belum ada gejala apa-apa sih," terang Irwansyah. "Jangan ya. Alhamdulillah sih badannya fit-fit aja."

Meski begitu, Irwansyah mengaku jika dirinya sama sekali tak keluar dari rumah selama dua minggu sebelum akhirnya terpapar virus Covid-19. Ia lantas mengatakan jika sang adik juga baru saja dinyatakan positif Covid-19. Kemungkinan besar Irwansyah terpapar virus Covid-19 usai tertular sang adik.

"Kita sudah dua minggu lebih nggak keluar rumah sampai ngevlog aja kehabisan konten karena nggak bisa ngapa-ngapain," pungkas Irwansyah. "Karena adik aku kena, dia kena dari orang lain jadinya dia nularin."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts