Nirina Zubir Sekeluarga Tak Bisa Pulang, Gara-Gara PPKM Malah Terjebak di Labuan Bajo
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir menceritakan sudah ada di Labuan Bajo sebelum diberlakukan PPKM. Namun karena lain hal, Nirina dan keluarga kecilnya belum bisa pulang ke Jakarta.

WowKeren - Nirina Zubir mengabarkan bahwa ia dan keluarga menetap di Labuan Bajo sampai PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berakhir. Ia menceritakan memang sebelum diberlakukan PPKM, sudah ada di Labuan Bajo.

Pemain film "Keluarga Cemara" ini pun awalnya sudah bersiap kembali ke Jakarta karena sudah mengantongi surat vaksin. Namun ternyata Labuan Bajo juga menerapkan PPKM sehingga jalur penyebrangan kapal ferri ikut ditutup.

"Jadi ceritanya begini teman2...Karena suatu hal, kami berada di labuan bajo sebelum ppkm dimulai...karena merasa sudah ada surat vaksin, dan komit tuk melakukan pcr sebelum pulang setelah selesai dengan kegiatan kami,kami fikir pulang tidak akan menjadi kendala..." tulis Nirina Zubir di postingan Instagram pada Selasa (13/7).

"Sampai ternyata baru diketahui labuan bajo pun menerapkan ppkm dan menutup jalur penyeberangan kapal ferri yg kami gunakan untuk membawa kendaraan berpenumpang keluar pulau ini," sambung Nirina Zubir. "Karena kami membawa mobil dari jakarta, jadi ferri yg kami gunakan sebelumnya itu adalah satu2nya jalan kami keluar dari pulau ini."


Hingga akhirnya Nirina dan keluarga kecilnya memutuskan untuk menetap di Labuan Bajo sampai PPKM selesai. Ia juga tak ketinggalan memberi semangat kepada semua agar situasi pandemi Covid-19 segera berakhir.

"So, akhirnya kami sekeluargapun memutuskan akan menetap di #labuanbajo sampai ppkm selesai...Kita saling mendoakan ya teman2... Kami sekeluarga sehat dan baik disini...Stay safe saty healthy juga ya teman2," tambah Nirina.

"Thank u @pl.komodoisland telah membuat kami sekeluarga merasa aman... always love your hospitality @plataranresorts Thank you #labuanbajo Thank you my #bajonian friends Sekarang kami tidur duluan ya teman2...Tetaplah berharap besok akan lebih baik...Good night all," tutup Nirina.

Nirina Zubir

Instagram

Postingan Nirina langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Selain memberi doa agar selalu sehat di tengah pandemi, mereka nampak iri karena Nirina terjebak di tempat menyenangkan.

"Wah! The stuck nya di @pl.komodoisland … Gw juga don’t mind sih," kata Daniel Mananta. "Waaah kok malah jadi seru yaaa di sanaaa , staysafe naaaaaa," sambung Indra Bekti. "Sehat2 ya naaa," tambah Asri Welas. "Asyiiikkk beneeerr," seru Sharena.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts