Istri Ultah, Ben Kasyafani Puji Kedewasaan Meski Beda Usia 9 Tahun
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Ben Kasyafani mengungkapkan rasa cintanya untuk sang istri, Ines, yang sedang berulang tahun. Meski beda usia 9 tahun, Ben mengaku banyak belajar dari sang istri tercinta.

WowKeren - Ben Kasyafani menikahi wanita bernama Nesyana Ayu Nabila yang akrab disapa Ines pada 2016. Pernikahan tersebut belum dikaruniai momongan, tetapi Ines telah menjadi ibu bagi putri Ben dan Marshanda yang diberi nama Sienna Kasyafani.

Baru-baru ini, Ines merayakan pertambahan usia. Sambil membagikan potret kemesraan mereka, Ben memuji sang istri yang terkadang lebih dewasa meski jauh lebih muda 9 tahun darinya. Ben juga mengaku banyak belajar dari Ines.

"Doanya buat dia hari ini, karena tahunnya dia yang berulang, masih beda 9 tahun sih sama saya, tapi dia kadang bisa lebih dewasa," tulis Ben pada Rabu (14/7) tengah malam. "Diam buat dia jadi senjata, lebih ampuh dari banyak bicara."

"Belajar dari dia tulus dan sabar, lalu mengerti kalau berkaca lebih baik dari selalu kecewa. Bersyukur saya ada dia.." tambahnya. "Selamat ulang tahun Buat dia.. Saya sayang sekali sama dia.."


Ucapan selamat serta doa untuk Ines membanjiri unggahan Ben tersebut. Tak terkecuali rekan-rekan artis yang tampak memuji keharmonisan rumah tangga Ben dan Ines.

"Happy birthday Dan happy selalu kalian.." tulis Ibnu Jamil. "Selamat ulang tahun buat mbak dia @nesyanabila salam sayang dari aku si doi," balas Indy Barends. Selamat ulang tahun inez, sehat selalu," timpal Tika Panggabean.

Sementara itu, Marshanda belum tampak memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Ines. Seperti diketahui, hubungan mereka cukup dekat sebagai ibu dari Sienna.

Seperti tahun 2020 lalu, Marshanda memberikan ucapan selamat ulang tahun sambil mengungkap kekagumannya pada Ines. Ia pun mengaku beruntung karena Sienna memiliki Ines sebagai ibunya.

"Terima kasih untuk setiap saat Ines ajak Sienna doain aku bersama kamu sebelum tidur," tulis Marshanda kala itu. "Aku belum pernah bilang ini, tapi aku sayang sama kamu, Nes. I think you're beautiful and you're an amazing mother. And i'm so grateful that Sienna can have you in her life."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait