Rizki DA Bongkar Kondisi Rumah Tangga Jelang Setahun Nikah, Jawaban Nadya Soal Foto Keluarga Disorot
Instagram
Selebriti

Rizki Syafaruddin yang sempat dikabarkan talak cerai satu kini mengungkap kondisi rumah tangganya dan Nadya Mustika Rahayu. Disisi lain, Nadya juga mengungkap jawaban tak terduga saat diminta foto keluarga.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu sudah hampir setahun menikah. Namun pasangan yang ternyata telah talak cerai satu ini tak kunjung terlihat bersama.

Menjelang momen anniversary ke-1, Rizki pun buka suara soal kondisi rumah tangganya dan Nadya. Sudah sempat akur, Rizki mengakui ia dan Nadya masih berusaha untuk membina hubungan baik. Walau tidak tinggal bersama, Rizki terkadang video call Nadya dan sang putra, Syaki.

"Kita tetap baik. Setiap perjalanan menjadi pembelajaran hidup untuk kita sendiri," ujar Rizki pada Cumicumi. "Kita kemarin baru ketemu, jadi karena lagi PPKM Darurat paling video call. Tapi kemarin sempat main."

Rizki juga memamerkan kegiatannya merenovasi rumah. Saat ini, ia dan sang kembaran, Ridho Syafaruddin, bekerja keras untuk mengurus rumah demi amanah mendiang ayah.

"Pasang keramik sendiri, ngerapiin rumah," ujar Rizki dan Ridho. "Nanti kita kasih hiasan batu alam, lalu kasih air. Ini Alhamdulillah atas permintaan almarhum papa dulu mintanya harus berdua bareng, dekatan. Dan pas kebetulan ada rumah mami angkat, kita bayarin rumah mami."


Disaat Rizki sedang sibuk membangun rumah, Nadya juga tengah mengurus si kecil Syaki. Selebgram cantik bak putri Arab itu tampak makin anggun dan keibuan. Ia sempat mengajak para ibu untuk mengenalkan kecintaan terhadap agama pada buah hati.

"Assalamualaikum Ayah & Bunda, Ayah dan Bunda pasti menginginkan agar buah hati bisa melafalkan Al Qur'an, bukan? Bagiku mencetak generasi qurani itu penting sekali dan harus dimulai dari keluarga," tulis Nadya.

Tak disangka, Ridho sang ipar terciduk menuliskan komentar memuji Syaki. "Ganteng nya nakkk😢❤️," ujar Ridho. "Bibit unggul om," ujar Nadya menyapa Ridho.

Instagram

Sikap Nadya Mustika Rahayu Saat Diminta Foto Keluarga

Nadya agaknya sudah mulai kembali akrab dengan Ridho. Tak cuma itu, Nadya tampak menjawab ramah saat diminta foto keluarga.

"Fto keluargany ibukk..di tunggu!!!!!!....#ehsalahgaksih," ujar salah satu followers. "Asiap," balas Nadya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait