Roy Kiyoshi Mendadak Cabut Ramalan Buruk Soal Rizky Billar-Lesty Kejora, Kenapa?
Instagram/@roykiyoshi
Selebriti

Sempat ramal Rizky Billar tak bakal setia jika menikah dengan Lesty Kejora, kini Roy Kiyoshi justru mencabut ramalannya tersebut sekaligus ungkap permohonan maaf pada keduanya.

WowKeren - Pernyataan mengejutkan diungkapkan oleh Roy Kiyoshi pada baru-baru ini. Pasalnya mendadak ia mengaku mencabut ramalannya soal Rizky Billar dan Lesti Andryani atau yang kini lebih dikenal dengan nama Lesty Kejora yang sempat disebut beraura negatif.

Tak cuma mencabut ramalannya, Roy Kiyoshi juga menyampaikan permohonan maaf pada keduanya. Roy Kiyoshi rupanya merasa tak nyaman karena ramalannya tersebut.

"Jadi nggak enak nih hubungan sama dia, Rizky Billar sama Lesti Kejora. Padahal sebenarnya nggak ada masalah sih," ungkap Roy Kiyoshi dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (14/7).

Selain pada Rizky Billar dan Lesty Kejora, Roy Kiyoshi rupanya juga meminta maaf kepada para penggemar keduanya. Roy Kiyoshi tak menampik jika dirinya dihujat pasca ramalannya terkait Rizky Billar dan Lesty Kejora menjadi viral.

"Kalau ada temen-temen di luar sana fansnya Billar, mungkin kalo ada tersinggung dengan kata-kata aku, aku minta maaf," pungkas Roy Kiyoshi. "Aku nggak ada maksud untuk ngeramal apapun kok," sambungnya.


Namun sampai saat ini, Roy Kiyoshi mengaku belum berkomunikasi langsung dengan Rizky Billar maupun Lesty Kejora. Karena itu dalam kesempatan kali ini, ia kembali mengungkapkan permohonan maafnya.

"Nggak (komunikasi) sih. Paling aku cuma say sorry, jadi nggak enak. Menurut aku mereka orang baik," tutur Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi pun meralat ramalan yang sempat ia ungkapkan. Pasalnya ia kini menyebut jika hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora bernuansa positif. Bahkan keduanya dinilai cocok satu sama lain.

"Harusnya mereka cocok kok. Aman," tandas pria berusia 34 tahun ini.

Seperti diketahui, Roy Kiyoshi sebelumnya sempat meramalkan bahwa hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora bernuansa buruk. Hal itu lantaran dalam penerawangannya, Rizky Billar disebut tak bakal setia jika menikah dengan Lesty Kejora.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru