Indra Penciuman Hilang Saat Positif COVID-19, Harris Vriza: Kalau Kentut Nggak Ada Baunya
Instagram/harrisvriza
Selebriti
Seleb vs Corona

Harris Vriza sempat kehilangan indra penciumannya saat ia positif terpapar virus COVID-19. Bahkan Harris pun mengaku jadi tak bisa mencium bau kentutnya sendiri.

WowKeren - Beberapa hari Harris Vriza sempat vakum dari sinetron yang dibintanginya yaitu "Jodoh Wasiat Bapak 2". Pasalnya sang artis harus melakukan isolasi mandiri karena positif terpapar virus COVID-19.

Harris pun menerangkan bahwa ia tergolong orang yang positif Corona tanpa gejala alias OTG. Namun setelah dua hari dinyatakan positif, Harris baru merasakan demam hingga menggigil.

"Kondisi kemaren sempet vakum karena kena penyakit yang lagi hits sekarang yah. Hits banget parah. Hampir semua orang kena," kata Harris Vriza di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Selasa (13/7).

"Aku kan di sini prosedurnya swab terus. Nah pas swab langsung keluar hasilnya, aku kena makanya langsung pulang waktu itu," ungkap Harris. "Aku awalnya nggak ada gejala. Tapi dua hari setelah itu aku demam. Itu sebenernya CT-nya masih tinggi banget 37. Mungkin karena baru kena. Terus dua hari kemudian baru demam, aku menggigil."

Selain itu, pria berusia 27 tahun tersebut juga merasakan gejala kehilangan indra penciuman. Cowok yang santer dikabarkan pernah memiliki hubungan spesial dengan Ria Ricis ini bahkan mengaku tak bisa mencium bau kentutnya sendiri.


"Suara juga masih bindeng. Aku sempet nggak bisa nyium juga. Cuma rasa Alhamdulillah masih bisa. Kalau kentut nggak bisa nyium. Jadi kentut nggak ada baunya," ujar Harris lantas tertawa.

Lebih lanjut, Harris lantas bersyukur karena kini ia sudah sembuh. Setidaknya butuh waktu hingga dua minggu lamanya sampai kondisinya kembali pulih total. Selain itu ia juga bersyukur karena virus COVID-19 tidak sampai membuat riwayat sakit lambungnya kembali kambuh.

"Aku nggak parno banyak yang kena juga. Zaman corona ini udah lama. Dan udah banyak yang sembuh juga. Aku masih muda dan nggak ada riwayat penyakit lain," terang Harris. "Ada lambung sih cuma pas sakit ini alhamdulillah lambung aku nggak diserang sama penyakit ini."

Kendati demikian, kini Harris lebih memperketat dalam mentaati protokol kesehatan. Pasalnya ia sendiri tak tahu dari mana tertular virus tersebut. "Prokes aman. Aku selalu pake masker terus, ada semprotan tangan. Cuma emang lagi apes kali yah. Kita nggak tahu, tiba-tiba kena aja," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts