Positif COVID-19, Harris Vriza Bersyukur Bisa Nonton Drakor Selama Isoman
Instagram/harrisvriza
Selebriti
Seleb vs Corona

Harris Vriza mengakui sempat terpapar virus COVID-19. Ia pun menceritakan bahwa selama menjalani isolasi mandiri ia jadi sering menyaksikan drama Korea.

WowKeren - Harris Vriza menjadi salah satu artis yang juga sempat terpapar virus COVID-19. Lantas sang aktor pun menceritakan apa saja yang ia lakukan selama dua pekan menjalani isolasi mandiri di rumah.

Harris kemudian mengaku bahwa ia sering menonton film hingga menyaksikan drama Korea selama menjalani isolasi mandiri. Kendati demikian, artis berusia 27 tahun memilih untuk bersyukur ketimbang mengeluh ketika dirinya terpapar virus COVID-19.

"Main PS aku sama nonton drakor dan nonton film. Aku menikmati hal yang nggak bisa aku dapet selama ini. Jadi aku syuting setiap hari, jadi aku mau nonton pun nggak bisa nonton," kata Harris Vriza di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Selasa (13/7).

"Alhamdulillah mungkin disuruh libur sama Allah. Jadi istirahat dulu," sambungnya lagi. Selain itu, selama dua pekan tersebut Harris juga rajin berjemur setiap pagi hingga lebih banyak mengkonsumsi makanan yang bergizi.


Harris lantas berterima kasih kepada banyak pihak yang sudah peduli terhadap dirinya. Pasalnya selama isolasi mandiri, dia menerima banyak kiriman makanan.

"Setiap pagi aku jemuran. Terus emang pagi tuh makan telur, jeruk nipis, gitu-gitu kan," tuturnya. "Alhamdulillah masih banyak yang peduli. Banyak yang ngirim (makanan) ke rumah, aku juga gak tahu siapa yang ngirim," tambahnya dengan wajah semringah.

Tak hanya itu, Harris pun bersyukur karena orang di rumahnya tidak ikut terpapar virus corona. Begitu pula rekan-rekannya di lokasi syuting. "Orang rumah alhamdulillah nggak kena. Ada yang kena itu suaminya adik aku. Itu duluan kena," beber Harris.

"Temen-temen di lokasi syuting alhamdulillah nggak ada yang begini. Kan emang setelah itu pada di swab lagi kan. Yang nggak kena syuting semua. Kalau kena langsung diliburkan, karena kan kita harus menjaga," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts