Glenca Chysara Bocorkan Kado Manis dari Rendi Jhon di Ultah ke-26, Dugaan Cinlok Terbukti?
Instagram/@glencachysaraofficial
Selebriti

Tak hanya memberikan kejutan ulang tahun, Rendi Jhon ternyata juga memberikan kado manis ini untuk Glenca Chysara yang sedang berulang tahun ke-26 pada hari ini, Rabu (14/7).

WowKeren - Tepat pada hari ini, Rabu (14/7/2021), artis cantik Glenca Chysara berulang tahun. Pemain sinetron "Ikatan Cinta" ini diketahui berulang tahun yang ke-26.

Di momen spesialnya ini, Glenca rupanya mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa terbaik dari keluarga serta orang terdekatnya. Tak terkecuali dari para pemain sinetron "Ikatan Cinta". Salah satunya dari lawan mainnya, Rendi Jhon.

Bahkan Rendi Jhon terlihat memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun untuk Glenca. Rendi Jhon pun tak ketinggalan menuliskan ucapan selamat ulang tahunnya untuk keponakan Poppy Bunga tersebut. “Happy birthday @glencachysaraofficial,” tulis Rendi Jhon.

Postingan Rendi Jhon tersebut merupakan yang pertama kali dibagikan ulang oleh Glenca Chysara di laman Instagram Story-nya. Glenca juga membalas manis postingan Rendi Jhon itu. “Thank you R!” tulis Glenca.

Selain Rendi Jhon, ada pun pemain “Ikatan Cinta” lain yang ikut menyematkan ucapan selamat untuk Glenca. Salah satunya adalah Carlo Milk. Dengan menyatukan sejumlah foto Glenca dalam sebuah video TikTok, Carlo Milk menyematkan ucapan selamat ulang tahun untuk Glenca.

Menariknya, Carlo Milk juga mengikutsertakan nama Rendi Jhon dalam unggahannya yang seolah kode terkait hubungan Glenca dengan Rendi Jhon. “Bahagia selalu ya kalian @glencachysaraofficial @rendijhonpratama,” tulis Carlo Milk.


Terbaru, Glenca rupanya mengunggah foto yang menunjukkan hadiah ulang tahun dari Rendi Jhon. Rendi Jhon rupanya memberikan alat salat untuk Glenca. Pasalnya dalam foto, Glenca terlihat menunjukkan sajadah bernuansa putih, biru dan emas. Ada pun sebuah kartu ucapan yang dituliskan Rendi Jhon untuk Glenca.


Glenca Chysara Bocorkan Kado Manis dari Rendi Jhon di Ultah ke-26, Dugaan Cinlok Terbukti?

Instagram Story

Sayangnya dalam foto, Glenca tak menunjukkan secara detail isi dari kartu ucapan yang dituliskan oleh Rendi Jhon. Ia hanya menunjukkan sedikit isi dari kartu ucapan tersebut di kalimat terakhir.

"To: G (lambang hati). Semoga barang yang aku kasih bisa membuat kamu nyaman ketika kamu beribadah," tulis pria berusia 27 tahun itu.

Karena hadiah tersebut, dugaan jika Rendi Jhon dan Glenca memiliki hubungan spesial atau terlibat cinta lokasi semakin menguat. Padahal sebelumnya Rendi Jhon mengaku hanya sebatas berteman dengan Glenca.

"Kalau aku sama Glenca sebelum-sebelumnya sudah satu projek bareng jadi sudah dekat. Tapi biasa-biasa aja sih nggak gimana-gimana juga," ungkap Rendi Jhon pada bulan Juni 2021 lalu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts