Kapan Spider-Man dan Venom Bakal Bertemu? Begini Jawaban Bos Marvel
Sony Pictures
Film

Sebagai orang yang telah bekerja di Marvel selama 20 tahun, ia mengatakan bahwa dia tidak akan 'mengesampingkan apa pun' pada kemungkinan crossover tersebut.

WowKeren - Presiden Marvel Studios Kevin Feige baru-baru ini berbicara mengenai kemungkinan Spider-Man dan Venom akan bertemu di layar kaca yang sama. Selama wawancara baru-baru ini, Feige menanggapi gagasan tentang dunia Sony dan Marvel yang "bertabrakan".

Sebagai orang yang telah bekerja di Marvel selama 20 tahun, ia mengatakan bahwa dia tidak akan "mengesampingkan apa pun" pada kemungkinan crossover. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak ingin berspekulasi apa pun.

"Saya tidak ingin berbicara tentang rumor atau spekulasi tentang apa yang bisa terjadi atau tidak bisa terjadi karena terkait dengan karakter yang belum dibawa oleh Marvel Studios ke layar," katanya menjelaskan. "Tetapi saya akan mengatakan apa yang selalu saya katakan selama ini, saya tidak akan mengabaikan apa pun. Saya tidak akan mengesampingkan apa pun."


Feige melanjutkan dengan mengatakan bahwa banyak desas-desus yang dilihat penggemar secara online bisa menjadi kenyataan. Namun terkait kapan waktunya tentu tak ada yang tahu pasti.

"Kapan, bagaimana dan di mana masih harus dilihat," katanya lagi. "Rumor apa pun yang Anda baca online bisa terjadi kapan saja, bisa besok dan bisa juga tidak akan pernah terjadi."

Komentar Kevin Feige sebenarnya berjalan sangat baik dengan komentar terbaru yang dibuat oleh Presiden Sony Motion Picture Group, Sanford Panitch. Ia mensugesti bahwa Venom dan Spider-Man sudah ada rencana untuk bertemu di layar lebar.

"Sebenarnya ada rencana. Saya pikir sekarang mungkin itu menjadi sedikit lebih jelas mengenai ke mana arah kita selanjutnya," sebut Panitch. "Saya pikir ketika 'No Way Home' keluar, lebih banyak lagi yang akan terungkap."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts