Sama-sama Suka Ngomongin Konspirasi, Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Gak Suka Jerinx SID
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier berusaha meminta Adam Deni untuk mencabut laporannya kepada Jerinx SID. Namun di sisi lain, Deddy Corbuzier juga tak suka Jerinx karena alasan ini.

WowKeren - Belum lama menghirup udara bebas, Jerinx SID kembali berurusan dengan hukum. Seperti diketahui, influencer Adam Deni telah resmi melaporkan Jerinx karena mendapat hinaan dan ancaman.

Meski Jerinx telah meminta maaf, Adam Deni menolak untuk mencabut laporannya. Deddy Corbuzier sampai ikut merayu agar Adam Deni juga memikirkan nasib istri Jerinx, Nora Alexandra.

Seperti yang telah diungkap kepada Denny Sumargo, Adam Deni kembali menjelaskan bahwa alasannya ogah mencabut laporan karena Jerinx tetap menolak meminta maaf di hadapan publik atas pernyataan endorse Covid. Sebab kepada Adam, Jerinx pun tak bisa membuktikan apabila para artis di-endorse.

Deddy Corbuzier kemudian ikut mengungkap rasa tidak sukanya terhadap Jerinx. Satu alasan yang membuat Deddy kesal adalah Jerinx membuat pembicaraan tentang konspirasi menjadi tidak menyenangkan.


"Gue tuh nggak suka sama dia satu, dia ini adalah orang yang akhirnya menurut gua jadi membawa ketidakasyikan ketika membicarakan konspirasi," ujar Deddy Corbuzier dalam vlognya pada Kamis (15/7). "Karena gue tuh suka ngomongin konspirasi."

Deddy Corbuzier pun tak menyangkal apabila bisa saja Covid-19 benar-benar konspirasi. Namun pembicaraan tersebut sebenarnya bisa didebatkan dengan asyik tanpa harus menuding salah satu pihak.

"Kalo kita mau berpikir liar kan. Wah Covid dibikin ama negara apa, be a war, is possible," tutur Deddy. "Dan gue ketemu berbagai macam pejabat ketika gue ngomong itu, mereka juga nggak masalah."

"Maksudnya bisa aja dibuat, WHO aja masih bingung," imbuhnya. "Siapa nih, belum ada pembuktian juga, bener nggak dari hewan, bener nggak ini, bener nggak itu."

Meski meminta Adam Deni tak melaporkan Jerinx, Deddy Corbuzier sedikit memahami alasannya. "Tapi bawa nama sama manas-manasin masyarakatnya itu sih ya," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru