Tinggalkan 'School 2021', Kim Young Dae Diincar Bintangi Drama Bareng Lee Sung Kyung
Naver
TV

Kim Young Dae telah ditawari peran Gong Tae Sung, seorang bintang top yang bernaung di bawah Star Force Entertainment. Ia akan membintangi drama sebagai pemeran utama.

WowKeren - Kim Young Dae baru-baru ini dilaporkan meninggalkan "School 2021". Menurut laporan media, aktor kelahiran tahun 1996 itu hengkang lantaran perannya yang awalnya disepakati sebagai karakter utama berubah.

Yang menarik begitu laporan hengkang "School 2021" dirilis, Kim Young Dae langsung dikabarkan sedang mencari proyek drama baru. Ia disebut akan membintangi drama "Shooting Star" sebagai pemeran utama.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi aktor Outer Korea berkomentar, "Kim Young Dae mendapat tawaran casting untuk "Shooting Star" dan sedang meninjau tawaran tersebut."

"Shooting Star" bakal menceritakan kisah orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan seperti tim PR, manajer, dan reporter. Sebelumnya pada April lalu, Lee Sung Kyung diincar memerankan karakter utama wanita bernama Oh Han Byul.


Kim Young Dae telah ditawari peran Gong Tae Sung, seorang bintang top yang bernaung di bawah Star Force Entertainment. Dia adalah seorang selebriti yang syuting sebuah adegan dan menjadi legenda dalam sejarah drama Korea.

Dengan penampilannya yang bercahaya dan aura ketakutan yang membuat orang merasa perlu membuat permintaan di hadapannya, Gong Tae Sung adalah selebritas A-list yang tidak menjadi pusat gosip selama lebih dari satu dekade. Namun dia menyembunyikan kepribadian yang tidak terduga di balik penampilan sopannya.

Kim Young Dae sendiri saat ini masih menyapa penonton lewat "Penthouse 3". Ia memerankan karakter Joo Seok Hoon, putra Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Joo Seok Hoon terlibat hubungan percintaan dengan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo).

Sementara itu, belum dibocorkan siapa penulis naskah dan sutradara untuk menggarap "Shooting Star". Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru