Miris, Terungkap Dokter Lois Pernah Sebut Kematian Syekh Ali Jaber Sia-sia Akibat Ini
Instagram/syekh.alijaber
Selebriti
Seleb vs Corona

Bukan hanya Raffi Ahmad dan Ashanty, dokter Lois rupanya juga pernah berkomentar negatif soal kabar meninggalnya ulama Syekh Ali Jaber. Lewat unggahan di Instagram, dokter Lois terang-terangan menyebut kematian Syekh Ali Jaber sia-sia.

WowKeren - Nama dokter Lois Owien saat ini memang tengah ramai diperbincangkan. Bukan hanya karena pengakuannya yang tak percaya Covid-19, namun juga soal sindiran-sindirannya pada beberapa selebriti Tanah Air. Sebut saja Raffi Ahmad dan Ashanty.

Baru-baru ini, terkuak bahwa dokter Lois juga pernah mengomentari kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber. Di saat keluarga dan publik merasa kehilangan sosok sang ulama, dokter Lois justru melontarkan kata-kata pedas yang tidak pantas.

Dalam unggahan Facebook yang dibagikan ulang ke Instagram, dokter Lois Owien menyebut kematian Syekh Ali Jaber sia-sia akibat percaya alat abal-abal dan keracunan obat. "Kematian yang sia-sia akibat mempercayai alat abal-abal swab PCR. Salah diagnosa maka obat jadi salah," ujar dokter Lois beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, ia juga mnjelaskan bahwa Syekh Ali Jaber jadi korban keracunan obat anti virus yang bereaksi sangat keras dalam tubuh. "Korban keracunan obat anti virus yang bereaksi sangat keras dengan obat lain sehingga terjadi Mortalitas asidoso laktat," imbuhnya.


Sontak hal ini kembali jadi sorotan dan tentunya menuai pro kontra dari netizen. Tak disangka ada pula netizen yang percaya, namun lebih banyak yang tidak setuju dengan pernyataan perempuan tersebut. Terlebih bagi para jamaah Syekh Ali Jaber, mereka merasa tak terima nama sang ulama secara tidak langsung dilecehkan.

Sementara itu, dokter Lois Owien sempat menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait kasus hoaks virus Corona. Ia pun sudah ditetapkan jadi tersangka. Hanya saja, dokter Lois tidak ditahan dan bebas bersyarat dengan janji tak akan melarikan diri dan menghilangkan barang bukti.

Ia juga meminta maaf dan berjanji akan segera meluruskan soal hoaks tak percaya Covid-19 yang pernah dilontarkannya saat adu mulut dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo. "Nggak, nggak percaya (Covid-19)," ujar dokter Lois. "Biasanya nggak pernah pakai masker, anti masker."

Soal banyaknya korban yang meninggal disebabkan karena Covid-19, dokter Lois justru punya pendapat berbeda. "Bukan pak (meninggal karena Covid-19), tapi itu interaksi antar obat," jelasnya. "Jadi dahulu saya itu pernah belajar dasar lab dunia. Jadi gini, pak, di kedokteran ini kan tidak belajar yang namanya sama farmasi. Itu kan beda."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts