Pamer Tato di Punggung, Wulan Guritno Justru Banjir Pujian Disebut Bak ABG
Instagram/@wulanguritno
Selebriti

Bagikan video saat sedang liburan, Wulan Guritno tampil dengan baju seksi yang memperlihatkan tato di bagian punggungnya. Namun netter justru ramai melayangkan pujian.

WowKeren - Artis cantik Wulan Guritno tampaknya sedang menghabiskan waktu dengan berlibur ke Bali. Pasalnya di unggahan terbaru, ia terlihat berada di salah satu vila di Bali.

Dalam unggahannya ini, Wulan tampil seksi dengan baju seksi berwarna hitam yang memperlihatkan bagian punggungnya. Wulan sendiri tampil simpel dengan riasan natural.

Tak cuma mengenakan baju hitam, Wulan rupanya juga terlihat memakai pakaian lain. Pasalnya ia terlihat memakai baju bernuansa putih dengan model terawang.

"Hampir semuanya akan berfungsi kembali jika kamu mencabutnya sejenak, termasuk kamu.. Pelan-pelan dan tarik napas saja," tulis Wulan dalam bahasa Inggris di caption unggahannya, Rabu (14/7).


Postingan Wulan tersebut rupanya langsung dikerumuni netter. Banyak dari mereka rupanya memuji penampilan seksi Wulan. Ditambah bentuk tubuh Wulan dipuji idaman.

Tak cuma itu, Wulan juga ramai dipuji awet muda. Bahkan Wulan dipuji mirip ABG di usianya yang diketahui sudah menginjak 40 tahun.

"Cantik nya sempurna," puji akun @ya******us. "Mbak wulan tambah awet ayune.. Sehat selalu," komentar akun @ar******si. "Emak emak artis yg awet ini aj fix," cetus akun @er******nn.

"Gw salut sama mama ini.. Awet muda masih seperti ABG," sahut akun @if******as. "Awet muda bgt, kek masih abg liat nya, cantiiikkkk," sambung akun @in******fi. "Body nya ga kuat, keren pisan," timpal akun @bu******aj.

Selain itu, netter rupanya ramai mengomentari tato di punggung Wulan. Namun bukan mengomentari miring tato Wulan tersebut, netter justru mengaku kagum. Pasalnya salah satu tato yang terdapat di punggung Wulan adalah bendera merah putih.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait