BTS Ditanya Ngapain Aja Saat Gabut, Jawaban Jin Sungguh Mengejutkan
Weverse/BTS
Selebriti

BTS terus-menerus menciptakan musik, tampil, dan memberi kembali kepada penggemar mereka. Lantas apa yang mereka lakukan jika punya waktu luang untuk bersantai?

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sangat sibuk karena terus-menerus menciptakan musik, tampil, dan memberi kembali kepada penggemar mereka. Lantas apa yang mereka lakukan jika punya waktu luang untuk bersantai?

Selama wawancara baru-baru ini di "Zach Sang Show", Zach Sang bertanya kepada para member apakah ada sesuatu yang mereka lakukan saat tidak mengerjakan apapun. Dengan kata lain, apa yang mereka lakukan saat "gabut."

J-Hope adalah member pertama yang menjawab. Pemilik nama Jung Hoseok itu menjelaskan bahwa ia suka mencoba banyak hal baru selama waktu luangnya.

Ketika Jimin BTS menanyakan hal yang lebih spesifik, J-Hope menambahkan, "Sepertiā€¦ membeli baju baru? Belanja." Tidak mengherankan mengingat ia selalu dipuji karena selera fashionnya.


Berikutnya Jin, yang memberikan jawaban mengejutkan. Bagaimana tidak, Jin menjawab, "Aku rebahan selama 20 jam kemarin." Tidur memang kegiatan yang pas untuk dilakukan saat "gabut." Namun 20 jam dari 24 jam? Ini hampir seharian!

Beralih ke RM (Rap Monster), sang leader menegaskan bahwa mereka sebenarnya tidak memiliki begitu banyal hal dilakukan. Ia biasanya hanya makan, tidur, belanja, bermain game membaca buku.

Suga kemudian menambahkan bahwa ia telah menonton Final NBA baru-baru ini dan hampir menonton setiap pertandingan playoff. Sepertinya maraton tontonan tertentu adalah sesuatu yang disukai semua orang.

Namun jawaban V sedikit berbeda dan jelas menonjol dari yang lain. V menjelaskan bahwa ia menambah keterampilannya di waktu luang. "Aku mulai bermain terompet. Dan aku berhenti bermain biola," ungkap pemilik nama Kim Taehyung itu.

Setiap member memiliki jawaban yang sama sekali berbeda, dan tidak bisa dipungkiri jika jawaban Jin cukup mengejutkan. Namun terlepas dari apa kegiatan mereka, BTS tetap mendapatkan waktu untuk bersantai selama jadwal sibuk mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts