Rizki DA Pamer Video Lucu Sang Anak Sambil Sebut Begini, Langsung Disentil Soal Tes DNA
Instagram/da2_rizki123
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki DA lagi-lagi diingatkan soal tes DNA yang pernah dimintanya pada Nadya Mustika untuk membuktikan apakah baby Syaki adalah darah dagingnya atau bukan. Namun lewat video ini, Rizki seolah ingin membalas semua cibiran netter.

WowKeren - Hubungan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu semakin menunjukkan perkembangan baik. Rizki yang sempat meragukan anak yang dikandung Nadya, kini seolah telah yakin sepenuhnya bahwa itu adalah darah dagingnya.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Rizki pun semakin sering menghabiskan waktunya bersama sang putra, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Kembaran Ridho Syafaruddin itu kerap kali mengunggah video lucu saat sedang bermain bersama Syaki.

Seperti unggahannya belum lama ini. Rizki tampak begitu bahagia melihat sang putra tertawa terahak-bahak saat ia goda. Balita tampan itu juga tampaknya tahu jika pria yang sedang bermain dengannya adalah sang ayah.

"Buah hati abi sama ibu, Rizki & Nadya 'Baihaqqi Syaki Ramadhan'," tulis Rizki dalam keterangan unggahannya, Rabu (14/7).

Rizki DA Pamer Video Lucu Sang Anak Sambil Sebut Begini, Langsung Disentil Soal Tes DNA

Instagram


Sayangnya, unggahan Rizki lagi-lagi mendapat nyinyiran dari netizen. Mereka masih saja membahas soal tes DNA yang pernah diajukan Rizki kepada Nadya. Guna mmebuktikan apakah Syaki adalah anak kandungnya atau bukan.

"Skrg blg buah ht, kmren2 mau nya d tes dna segala, mas mas," komentar salah seorang netizen. Nyinyiran ini pun langsung ditanggapi netizen lainnya. "Mewakili sekali apa gk ada malu nya banget ya tuh bocah (Rizki DA)," sahut yang lain. "Kalo semisal bukan anaknya mau bilang buah hati abi Atau buah nangka," celetuk lainnya.

Seolah tak acuh dengan berbagai cibiran netizen, Rizki justru terlihat menuliskan kalimat bijak di unggahan lainnya. Ia seolah mengisyaratkan, apapun rencana yang dibuatnya akan dengan mudah diubah oleh Tuhan. Mungkin salah satunya soal tes DNA tersebut.

"Kita hanya bisa merencanakan kehidupan kedepannya, tapi Rencana Allah itu jauh Lebih baik," kata Rizki, Kamis (15/7).

Rizki tentunya hanya bisa pasrah dengan segala ketentuan Tuhan yang telah ditakdirkan untuknya. Soal apakah ia akan rujuk dengan Nadya, keduanya masih sama-sama bungkam sampai saat ini.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts