JYP Ungkap Siluet Anggota Girl Grup Barunya, Ada yang Mirip Member ITZY?
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

JYP membagikan beberapa foto misterius melalui akun resmi @jypn_official. Foto-foto hitam putih ini berupa siluet serta potret kaki para member girl grup baru mereka yang semakin bikin penasaran.

WowKeren - Awal pekan ini melalui akun Twitter @JYPn_official, JYP Entertainment mengumumkan perilisan album girl grup baru mereka tanpa memberitahukan nama grup dan siapa saja membernya. Kini, agensi tersebut mengungkapkan siluet dari para member girl grup baru.

JYP membagikan beberapa foto misterius melalui Instagram Story akun resmi @jypn_official. Foto-foto hitam putih ini berupa siluet serta potret kaki para member girl grup baru mereka yang semakin bikin penasaran.

Belum ada informasi mengenai nama-nama member atau bahkan berapa jumlah member girl grup baru JYP Entertainment. Namun, metode promosi agensi tersebut dinilai "aneh" tapi menyegarkan dengan tidak mengungkapkan detail member tapi membuka pre-order album terlebih dulu.

Foto-foto siluet para member girl grup baru JYP Entertainment ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Beberapa menilai kalau vibe mereka mengingatkan kepada member ITZY meski wajah mereka belum diungkap.


JYP Ungkap Sosok Anggota Girl Grup Barunya, Ada yang Mirip Member ITZY?

Source Foto: Instagram

"Aku harap mereka merilis lagu yang mirip dengan miss A... 'Goodbye Baby' dan 'Hush' lagu yang bagus... Bisakah mereka mengusung konsep yang mewah dan seksi?" komentar netizen. "Itu bukan Shin Ryujin karena rambutnya sudah tumbuh panjang. This memang girl grup baru mereka," kata netizen lainnya.

"Mereka akan debut Februari tahun depan. Kalau mereka sudah mulai membangun fandom pelan-pelan, mereka punya banyak wwaktu untuk membangun fandom dalam 7 bulan," ujar yang lain. "Line up debut di mana kira tidak tahu siapa saja membernya. Aku bertaruh pundak mereka berat (oleh beban)," kata netizen.

"Untuk grup mereka berikutnya, jangan menciptakan 'hole' seperti Lia dan Chaeryeong. Ambil orang-orang dengan visual dan kemampuan seperti Ryujin, Shin Yuna, dan Yeji saja. Dan lihat kepribadian mereka," komentar yang lain. "Foto pertama kelihatan menyegarkan seperti Ryujin," imbuh lainnya.

?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru