Kebahagiaan Penuh Haru Indy Barends Dinyatakan Negatif Covid-19 Usai 14 Hari Pas Jalani Isoman
instagram/indybarends
Selebriti
Seleb vs Corona

Indy Barends luapkan kebahagiaannya serta pesan penuh haru rasa bersyukur usai dinyatakan negatif Covid-19 tepat setelah 14 hari menjalani isolasi mandiri.

WowKeren - Kabar baik baru saja datang dari presenter populer Indy Barends. Sempat mengumumkan dirinya dinyatakan positif Covid-19 dan sudah menjalani isoman atau isolasi mandiri, Indy Barends kini membawa kabar bahagia perihal kesembuhannya.

Awalnya ia mengunggah dan menunjukkan hasil tes PCR yang diambil pada tanggal 14 Juli 2021 dan keluar satu hari setelahnya. Dalam hasil tes tersebut ia tandai kata negatif dengan gambar berbentuk hati serta senyuman yang menjadi penanda kesembuhannya dari Covid-19.

Kebahagiaan Indy Barends pun meluap. Terlebih kesembuhan ini ia dapatkan tepat setelah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari pas. Baginya hasil negatif Covid-19 ini adalah sebuah hadiah yang sangat besar dari Tuhan.

Hadiah super duper di hari Kamis manis ini dari BOSS BESAR,” ucap Indy Barends bahagia. “Terima kasih .. untuk waktu istirahat saya selama 14 hari ini. Ngga lebih dan ngga kurang.


Ucapan terima kasih tak henti-hentinya disampaikan oleh Indy Barends yang penuh haru mengumumkan kesembuhannya ini. Salah satunya ia bersyukur lantaran Tuhan kembali memberikannya kesehatan untuk menikmati kehidupan.

CT sdh tdk terdeteksi partikel virusnya. Dlm arti sdh sangat bersih. Terima kasih.. Msh boleh menikmati hidup dari Mu,” sambungnya.

Tak lupa Indy Barends pun mendoakan masyarakat lainnya yang masih berjuang untuk sembuh dari virus Corona ini. “Dan saat ini.. Berdoa dan berkati mrk mrk yg msh berjuang menuju kesembuhan. Tuhan bersama kita,” tandasnya.

Ucapan selamat dengan cepat berdatangan dari sejumlah artis lainnya. Mulai dari Ivan Gunawan, Asri Welas, Darius Sinathrya, Donna Agnesia, Audy Item, Ririn Ekawati, Wendi Cagur, Indra Bekti, Mona Ratuliu, Ibnu Jamil, Ayushita dan banyak lainnya yang ikut bersyukur atas kesembuhan Indy Barends. Komentar yang sama juga berdatangan dari warganet yang tak luput mendoakan kesehatan selalu untuk sang presenter ke depannya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts