7 Pesona RM Yang Potret Debutnya Jadi Sorotan Para Member BTS
Twitter/@BTS_twt
Selebriti

Potret Rap Monster BTS saat di awal-awal debut menjadi obrolan di 'Tonight Show Starring Jimmy Fallon'. Dalam potret jadul tersebut, RM terlihat memakai kacamata hitam di tempat yang gelap.

WowKeren - Belum lama ini BTS (Bangtan Boys) kembali ke wawancara "Tonight Show Starring Jimmy Fallon" untuk membicarakan lagu terbaru mereka, "Permission to Dance". Dalam wawancara tersebut, para member kembali diingatkan tentang penampilan mereka saat awal debut.

Jimmy Fallon kemudian membahas tentang topik kacamata hitam bersama BTS. Dia menunjukkan potret lawas BTS tak lama setelah debut, dimana terlihat salah satu member mengenakan kacamata hitam di tempat yang gelap.


Jimmy menanyakan siapa sosok tersebut, kemudian RM (Rap Monster) mengaku bahwa orang itu adalah dirinya. Dia dengan jujur mengaku ingin tampil maksimal demi para penggemarnya. Berbeda dengan RM yang menganggap potret debutnya lucu, member lain justru terlihat ogah melihat potret debut mereka. Jin terlihat meledek pilihan sang rapper utama, sedangkan Jimin BTS memilih membalikkan badan.

Para member kini telah berkembang pesat dan lebih keren. RM bahkan percaya diri mengatakan bahwa semua member BTS semakin tampan. Berikut deretan potret RM yang kian tampan dan selalu percaya diri.

(wk/wahy)

1. Tampan paripurna


Tampan paripurna
Instagram/@bts.bighitofficial

Siapa yang tak akan jatuh hati pada pria bernama asli Kim Nam Joon ini melihat betapa tampannya dia?. Tatapan matanya yang tajam sukses membuat hati para ARMY meleleh. Tampil dengan rambut berwarna biru, RM makin stunning!

2. Fotogenik dan tak pernah mati gaya


Fotogenik dan tak pernah mati gaya
Twitter/@BTS_twt

Terjun dalam industri hiburan tak pelak membuat RM begitu ahli dalam berfoto. Pria yang diketahui pandai menulis lagu sejak menjadi siswa sekolah ini selalu tampil fotogenik dan tak pernah gagal saat berfoto. RM juga terlihat semakin menawan dalam balutan busana hitam.

3. Milik body Goals idaman kaum adam


Milik <i>body Goals</i> idaman kaum adam
Instagram/@bts.bighitofficial

Selain suara yang merdu, RM juga memiliki body goals impian para kaum adam. Pria berzodiak Virgo ini memiliki proporsi tubuh yang sempurna. RM tak hanya cocok menjadi idol, namun juga sangat pas untuk menjadi model.

4. Senyumnya bikin jatuh hati


Senyumnya bikin jatuh hati
Instagram/@bts.bighitofficial

RM diketahui sebagai sosok ramah dan mudah senyum. Senyumnya yang lebar selalu sukses membuat hati para penggemarnya meleleh dan jatuh hati.

5. Selalu stylish


Selalu <i>stylish</i>
Instagram/@bts.bighitofficial

Menjadi seorang idol tentu tak lepas dari penampilan yang super stylish dan mempesona, begitupula RM. Dalam setiap performnya, RM selalu tampil stylish. Pilihan busananya juga selalu keren. Sang rapper utama terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak dipadu celana pendek denim. Kaos kaki putihnya terlihat mencolok namun membuat style RM kian wah.

6. Hobi gonta-ganti warna rambut


Hobi gonta-ganti warna rambut
Twitter/@BTS_twt

RM adalah salah satu member BTS yang sering mengganti warna rambut. Rasa-rasanya pria kelahiran tahun 1994 ini telah menjajal semua warna, mulai yang paling terang hingga tergelap. Kendati demikian, RM tak pernah kekurangan pesona sedikit pun saat tampil dengan berbagai warna rambut.

7. Pakai Filter Bikin Pingin Nguyel


Pakai Filter Bikin Pingin Nguyel
Instagram/@BTS_twt

Selain tampak keren, RM juga kerap mengunggah potret selfie yang menggemaskan. RM terlihat mengunggah potret selfie dengan filter lucu yang bikin pengen nguyel. Super gemas!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru