Putri Titian Taruh Sang Putra di TK Kristen: Anakku Sekolah Bukan untuk Masuk Surga atau Neraka
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian menjawab nyinyiran netizen yang mempertanyakan soal putranya bersekolah di TK Kristen. Putri Titian pun memberikan jawaban tegas mengenai hal tersebut.

WowKeren - Kehidupan pribadi keluarga selebriti Tanah Air memang selalu menjadi sasaran empuk pembahasan netizen. Mulai dari hal-hal positif sampai yang negatif. Putri Titian pun baru-baru ini dijulidi netizen karena menyekolahkan salah satu putranya di TK Kristen.

Hal itu terlihat dari salah satu unggahan Instagram Story yang ia buat baru-baru ini. Dalam postingan tersebut Putri Titian mengaku banyak netizen yang nyinyir mengenai tempat sekolah anaknya. Meski begitu, Putri pun mencoba memberikan jawaban soal alasannya menyekolahkan sang putra di TK Kristen.

"Berdasarkan pengalaman dulu momom juga TK-SD d sekolah Kristenn pun karena jaman duu kebetulan di tempat tinggal ku hanya Sekolah tsb yang punya kualitas pengajar dan fasilitas sekolah yang 'lumayan'. dan untuk agama sendiri dirumah pun momom diajarkan agama sendiri oleh orangtua dan momom ada les pelajaran agama," tulis Putri pada Jumat (16/7).

Photo-INFO

Instagram Story


"Menurut momom, sekolah dimana saja itu bagus. Tapi memang kita kadang harus menyesuaikan dengan jarak sekolah dgn rumah, kurikulumnya apa, lingkungan sekolah nya gimana. Dan sekolah iori yang sekarang mencakup apa yang momom butuh kan sekarang," sambung istri Junior Liem tersebut.

Menurut Putri Titian, putranya tidak mengalami kendala yang berarti selama menjalani pendidikan di TK Kristen. Malahan, Putri menilai bahwa sang putra nantinya akan lebih mudah dan paham mengenai perbedaan dan toleransi.

"Dan menurut ku anak anak sedari kecil juga harus sadar di dunia ini bermacam-macam jenis manusia. Ga cuma dari agama, ras etnis background keluarga dan pemikiran pun bermacam-macam dan anak jadi lebih bisa berkembang dan berharap juka nanti si anak bisa menghargai orang lain tanpa embel-embel apapun, karena terbiasa di lingkungan yang isinya 'beda-beda'," ungkapnya.

"Lagian anakku sekolah kan bukan untuk masuk surga atau neraka. Ku sekolahkan mereka untuk belajar disiplin dan punya pengetahuan seluas luasnya," pungkas Putri Titian.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts