Kiki The Potters Tertawakan Soal Hewan Kurban-Aib Negara, Nikita Mirzani Malah Galau Pernikahan?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Kiki The Potters masih terus menyentil mantan kekasihnya, Nikita Mirzani, karena ingin menunjukkan fakta yang selama ini ditutupi. Disisi lain, Nikita tak menggubris sindiran Kiki The Potters dan malah ngode galau tentang percintaan.

WowKeren - Kiki The Potters tak henti-hentinya menyudutkan Nikita Mirzani. Meski tak terang-terangan menyebut nama, namun segala perkataan Kiki agaknya mengarah pada Niki sang mantan pacar.

Lewat InstaStory, Kiki sempat menyindir seseorang yang membeli hewan kurban. Kiki malah mengunggah video pamer lemari berisi gepokan diduga uang. Ia menantang sosok yang cuma membeli 5 hewan kurban.

"Jangan 5 ekor, 50 ekor lah," kata Kiki. "Jangan-jangan kurban 5 ekor, ekornya doank. Dan pada akhirnya kalian tahu dia adalah aib negara. Tetap jaga kesehatan ya guys, mohon maaf saya cuma ungkap kebenaran saja. Gak cari siapa yang menang siapa yang kalah. Kita manusia semua sama di mata Tuhan."

InstaStory

Kiki The Potters Sindir Soal Kurban-Aib Negara

Entah kebetulan atau memang disengaja, jumlah yang disebutkan oleh Kiki itu sama dengan jumlah hewan kurban milik Niki. Sebelumnya, ibu tiga anak itu rupanya tak lupa tetap berbagi meski tengah berada di Turki.


InstaStory

Nikita Mirzani Soal Pernikahan dan Perpisahan

Disela-sela sindiran Kiki, Niki tampaknya malau ngode galau soal pernikahan. Ia mengunggah kutipan terkait pernikahan hingga mendengarkan lagu bertema perpisahan. Bahkan Niki seolah sedang mengisyaratkan tengah kesepian.

"The time you spend in shower can determine how lonely you Are. Marriage isnt promise to love you until i stop loving u its a promise to make decision to continue love you even when its hard. Becauese you worth it," unggah Niki. "But now i know a perfect way to let you go."

Sejauh ini tak diketahui alasan Niki tampak galau. Padahal sebelumnya ia sempat berbunga-bunga membahas soal kekasih.

Tak cuma itu, Niki agaknya memilih menanggapi kalem meski ditertawakan habis-habisan oleh Kiki soal kabar hubungan dengan tukang kebun dari Ibiza. Ia mengajak publik untuk fokus pada hal positif.

"Salahnya dimana? Emang ada bukti aku cobain? Jangan fitnah," seru Niki. "Saya ini single, tidak ada status dulunya sama yang lain, yang penting tidak dalam status pernikahan. Udah lah sekarang kita jangan banyakin musuh, kita banyakin temen aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts