Pilih Pelan-pelan Wujudkan Impian Lama Betrand Peto Punya Studio Musik, Ruben Onsu Ungkap Tujuannya
instagram/ruben_onsu
Selebriti

Meski hanya diminta beberapa kali, Ruben Onsu akhirnya wujudkan impian lama Betarnd Peto untuk memiliki studio musik. Ini tujuannya tak langsung kabulkan keinginan sang putra kala itu.

WowKeren - Ruben Onsu tak hanya memiliki karier cemerlang di indutsri hiburan Tanah Air namun juga sukses dengan beragam cabang bisnisnya. Baik dalam dunia digital seperti sebagai content creator maupun pebisnis dengan banyak sekali cabang usahanya.

Meski dikenal tajir melintir dengan sumur kekayaan yang melimpah, namun nyatanya Ruben memegang teguh prinsip tak selalu memanjakan anak-anaknya. Hal ini lah yang belum lama ini terjadi kepada sang putra sulung, Betrand Peto.

Siapa sangka jika Betrand rupanya memiliki impian lama yakni punya studio musik sendiri. Dan kini impiannya tersebut akhirnya terwujud. “Sudah lama dia ingin sekali punya studio musik, tdk pernah di ucap berulang kali tp ayah dan bunda nya ingat keinginan putra nya,” ungkap Ruben Onsu.

Suami Sarwendah ini mengaku memilih pelan-pelan dalam mewujudkan impian sang putra. Bukan tanpa tujuan, Ruben ingin memberikan pelajaran berharga tentang arti sebuah proses.


Pelan2 kami mewujudkan impian nya untuk memiliki studio, dan mengajari nya untuk apa yg dia inginkan semua tdk instant dan harus berproses, kalau saat itu langsung diwujudkan mungkin putraku tidak belajar dgn yg namanya proses,” paparnya.

Saat ini lah Ruben merasa waktu yang pas memberikan kejutan tersebut kepada sang putra. Tentu saja kebahagiaan yang tergambar di wajah Betrand juga menjadi kebahagiaan besar baginya.

Dan ini disaat mungkin dia udah tidak pernah ucap lagi tp kami memberikan surprise untuknya. Senang melihat putraku happy dan tak berhenti membahas kesenangan suasana hatinya saat ini,” tutur Ruben. “Semangat terus onyo untuk berkarya, Doa Ayah Bunda Thalia dan Thania selalu tak putus untuk onyo,” pungkasnya.

Pujian sontak mengalir dengan derasnya untuk Ruben Onsu juga Sarwendah. Netter menilai jika pengajaran Ruben dan istri sangatlah bijak. Selain itu tak sedikit juga yang terharu dengan sikap Ruben yang begitu memperhatikan impian besar putra dan putrinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait