Belakangan Disorot, Junho 2PM Kalahkan Sederet Visual Generasi 3 di Brand Reputation Boy Grup Juli
JYP Entertainment
Selebriti

Junho 2PM sukses masuk di peringkat 2 mengalahkan sederet idol K-Pop generasi dengan visual rupawan di brand reputation bulan Juli 2021 usai jadi sorotan di comeback 'MUST'.

WowKeren - Setiap bulannya diketahui selalu dirilis brand reputation untuk idol hingga grup K-Pop oleh The Korean Business Research Institute. Kini, brand reputation idol pria di K-Pop bulan Juli akhirnya dirilis.

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 632 anggota boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 17 Juni hingga 17 Juli.

Jimin BTS menduduki puncak daftar untuk 31 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek 6.416.266. Analisis positif-negatif Jimin juga mengungkapkan skor 81,07 persen.

Selanjutnya, di peringkat 2 terdapat Junho 2PM naik dengan indeks reputasi merek 4.536.876, menandai peningkatan skornya sebesar 21,18 persen sejak Juni lalu.

Kemudian, di posisi 3 juga ditempati anggota Bangtan Boys yakni V. V menempati posisi ketiga untuk bulan Juli dengan indeks reputasi merek 4.508.340, menandai kenaikan skornya sebesar 0,61 persen sejak bulan lalu.


Daftar brand reputation idol boy group bulan Juli

Sumber: Naver

Kehadiran Junho ini sukses menggeser sederet idol generasi 3 dengan visual memukau. Junho menjadi satu-satunya idol generasi 2 yang masuk di 3 besar di brand reputation bulan Juli.

Pada posisi 4 dan 5, diisi oleh Cha Eunwoo ASTRO lalu disusul Jungkook BTS. Selanjutnya, Jin BTS di peringkat 6 dan Kim Heechul Super Junior di urutan 7.

RM (Rap Monster) dan Suga BTS menempati posisi berturut-turut 8 dan 9. Kemudian, G-Dragon BIG BANG menempati peringkat ke-10.

Sementara itu, belakangan ini Junho memang mencuri perhatian sejak 2PM comeback dengan album "MUST" dengan lagu utama "Make It". Visual tampan Junho kembali menuai perbincangan. Ia dinilai seakan bak menua dan masih tetap membuat terpesona karena eyes smile yang dimilikinya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts