Shafa Harris Beri Klarifikasi Usai Fotonya Dipakai untuk Aplikasi Dating
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris ditanya soal menggunakan aplikasi dating. Sebab salah satu warganet menemui seseorang menggunakan foto Shafa dengan nama yang berbeda di sebuah aplikasi dating.

WowKeren - Kehidupan pribadi Shafa Harris mulai disorot sejak aksinnya melabrak Jennifer Dunn di sebuah mal. Kini Jennifer Dunn diketahui telah berstatus sebagai istri ayah Shafa, Faisal Harris.

Ketenaran Shafa Harris rupanya dimanfaatkan sebagian orang tak bertanggung jawab. Salah satu contohnya ialah menggunakan foto Shafa untuk profil aplikasi dating.

Salah satu warganet melaporkannya kepada Shafa dari cerita seorang teman. Shafa kemudian menegaskan bahwa dirinya tidak menggunakan aplikasi dating.

"Tmn aku pernah nunjukin foto kamu ke aku nanya cantik ga, ku bilang cakep parah gila shafa mah,kok lu bilang shafa org bukan he tell,and aku bilang ngaco lu ya," cerita warganet bernama Nurul. "Dan dia tau foto kamu dari app dating."


"I don't have dating apps (aku nggak punya aplikasi-aplikasi dating)," tegas Shafa melalui InstaStory-nya pada Jumat (16/7). Shafa pun diketahui sudah memiliki kekasih.

Shafa Haris Bantah Pakai Aplikasi Dating

Instagram

Kisah asmara Shafa Harris juga sempat menjadi sorotan publik ketika berpacaran dengan Bastian Bintang. Namun belum genap setahun, hubungan mereka telah resmi berakhir.

Bastian Bintang sendiri kini move on kepada Sitha Marino. Shafa Harris pun juga telah mempunyai kekasih yang bukan dari kalangan artis dan identitasnya masih dirahasiakan.

Diketahui selanjutnya, kekasih Shafa merupakan pemilik restoran di kawasan Canggu, Bali. Belakangan Shafa memang tinggal di Bali dan kerap memperlihatkan kemesraannya bareng sang kekasih yang tidak memiliki akun Instagram tersebut.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts