Ananda Omesh Beri Nama Mobil Darurat 'Padodi', Ternyata Terinspirasi dari Almarhum Ayah
Instagram/omeshomesh
Selebriti

Ananda Omesh mengubah mobilnya diperuntukkan menolong pasien Covid-19 di Jakarta. Ananda Omesh kemudian mengungkap 'peran' almarhum ayahnya dalam pembuatan mobil tersebut.

WowKeren - Ananda Omesh membagikan potret mobilnya sebelum dan sesudah "disulap" menjadi mobil darurat untuk pasien Covid-19 di Jakarta. Kendaraan tersebut ditempeli tulisan "Mobil Darurat Padodi" dengan gambar animasi orang bermasker sedang berusaha mengejar virus Covid-19 menggunakan jala.

"Padodi" rupanya merupakan singkatan dari Harapan, Doa, dan Dedikasi. Tak hanya itu, Dodi rupanya merupakan nama almarhum ayah Ananda Omesh. Almarhum diceritakan mengajari anak-anaknya untuk selalu berbagi.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan membantu dalam proses pembuatan dan pengoperasian Mobil Darurat Padodi.." tulis Ananda Omesh pada Sabtu (17/7). "Juga terimakasih kepada Pak Dodi, almarhum Bapak saya.. yang mengajarkan kami anak-anaknya supaya menjadi seperti Bapak @astyssapoetry @rahadianrandi."

"Yang mengenal almarhum, insyaAllah tau seperti apa beliau semasa hidupnya.. ini dari Aa buat sesama Pak, seperti apa yang selalu Bapak ajarkan pada kami.. anak-anak Bapak.." lanjut Omesh.


Di akhir caption, Ananda Omesh memohon doa untuk almarhum ayahnya. "Kalo berkenan, boleh sejenak teman-teman kirimkan doa untuk Bapak kami tercinta.. almarhum R. Dodi Suhendi.. al-fatihah.. @gradykayzel," tandas suami Dian Ayu Lestari ini.

Di slide terakhir, Ananda Omesh juga menyertakan foto almarhum ayahnya yang sudah disunting sehingga berbentuk seperti video. Doa untuk almarhum ayah Omesh ramai dituliskan warganet serta rekan-rekan artisnya.

"Al Fatihah," komentar Aurelie Moeremans. "Omeshh panutannn! alfatihah untuk alm bapak Dodi," balas Poppy Sovia. "Al-Fatihah khususon Pak R.Dodi Suhendi," sahut Chand Kelvin.

Sebelumnya Ananda Omesh telah menjelaskan apabila mobil darurat Padodi berbeda dengan ambulans. Pasien yang bisa menggunakan mobil tersebut harus sudah mengetahui rumah sakit rujukan dan masih dalam kondisi sadar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait