Rian D'Masiv Beber Pengalaman Bentuk Label Baru Hingga Jadi Produser Film
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian D'Masiv berbagi cerita mengenai pengalamannya mendirikan label rekaman dan mendebutkan penyanyi. Rian D'Masiv rupanya juga merambah dunia film dengan menjadi produser.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta atau yang lebih dikenal dengan Rian D'Masiv tampaknya mencoba untuk memperluas kemampuannya di industri hiburan. Bukan hanya di industri musik, tetapi juga akting dan film. Rian baru-baru ini diketahui melebarkan kariernya dengan membentuk sebuah label.

Rian memberikan label tersebut nama Semesta Musik Indonesia. Label itu pun sudah menaungi seorang artis bernama Weda Nanda. Awalnya, Rian menyebut label itu lahir secara tidak disengaja. Hadirnya label tersebut rupanya berawal dari kebutuhan untuk membuat original soundtrak atau OST untuk film "Musyrik".

"Saat pandemi ini kita harus lebih kreatif lagi apa yang bisa kita kerjakan harus segera dieksekusi. Kebetulan ada tawaran untuk membuat OST film 'Musyrik', sekalian aja labelnya juga kita buat sendiri. Kebetulan juga penyanyinya Weda belum ada label jadi lebih mudah sekalian production house sendiri," ujar Rian D'Masiv kepada wartawan, baru-baru ini.


Tak hanya mengerjakan soundtrack-nya, Rian rupanya juga diberi kepercayaan untuk menjadi produser dari film tersebut. Bahkan Rian juga bakal berakting di film tersebut.

"Aku juga memproduseri film Musyrik ini. Ada beberapa scene juga yang aku harus perankan. Ini jadi pengalam baru sih buat aku. Seru aja bisa jadi produser film dan juga bisa main film dalam waktu yang bersamaan," papar Rian.

Sementara itu, Weda Nanda sendiri tentunya dipercaya menjadi penyanyi untuk lagu tersebut bukan tanpa alasan. Namanya juga tidak baru di dunia hiburan karena sudah sejak 2018 lalu membintangi 4 judul film, "Mengejar Surga", "Kajeng Kliwon", dan "Musyrik" yang akan segera tayang.

"Bernyanyi memang ini untuk pertama kalinya buat aku, tapi nggak terlalu sulit kok karena pelatihnya orang yang sangat kompeten Rayen Pono ex Pasto Produsernya juga orang yang sangat professional mas Rian D'masiv. Sejauh ini sih nggak ada masalah yang berarti karena diarahkan sama orang-orang profesional," pungkas Weda.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait