Biasa Dikira Joe Taslim Hingga Ahok, Daniel Mananta Tak Sangka Punya 'Panggilan' Begini Bikin Ngakak
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Sering dipanggil dengan banyak sebutan dari mulai MC Idol hingga salah dikira Joe Taslim sampai Ahok, Daniel Mananta kini bikin ngakak tak menyangka punya panggilan lain ini dari seorang ibu-ibu.

WowKeren - Daniel Mananta sukses mengocok perut netizen usai membagikan sebuah cerita menarik melalui unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Cerita kali ini rupanya mengenai sosoknya yang dikenal khalayak ramai namun dengan berbagai sebutan dan panggilan berbeda.

Awalnya Daniel membagikan sebuah foto saat ia berolahraga lari. Dalam foto itu terlihat Daniel yang mengenakan kaus lengan pendek dan celana pendek berlari seraya tertawa lebar.

Bersamaan dengan itu Daniel menceritakan pengalaman dipanggil oleh seorang ibu-ibu, namun bukan dengan nama aslinya melainkan sebuah produk mi instan. “‘Eh.. Itu kan si… Supermi ijo!!’ Kata seorang Ibu Ibu di Pengalengan,” ungkap Daniel Mananta mengawali.

Rupanya Daniel sendiri mengaku terbiasa dengan beragam panggilan dari masyarakat yang mengetahui sosoknya. Benar saja, ia sering dipanggil berbeda-beda mulai dari dengan profesinya sebagai host sebuah ajang pencarian bakat hingga terbiasa ketika salah dikira Joe Taslim sampai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.


Namun ini baru pertama kalinya Daniel tak menyangka memiliki panggilan dengan nama produk mi instan. Ia pun berseloroh dan berterima kasih pernah dipercaya menjadi pemeran dalam iklan mi instan tersebut.

Gw udah kebiasa kalo dipanggil Mas VJ, idol idol (baca: eedowl), Kudaniel, Bang Joe, eh Darius, wah pak Ahok lewat.. well, ini favorit gw sih akhir akhir ini: eh, Tetangga gw! Daniel!!” celetuk Daniel. “Tapi ini pertama kali nya gw dipanggil si Supermi Ijo!! Ah! I love emak emak Pengalengan! Thanks @axtonsalim mempercayakan gw untuk iklan @supermi_id Nutrimi,” selorohnya.

Tak hanya Daniel, rekan artis dan netizen lain ikut dibuat ngakak bukan main. Banyak yang ikutan menggoda dengan menyebut jika nantinya Daniel akan memiliki lebih banyak lagi nama panggilan lainnya.

Update juga ya ibu2 nya @vjdaniel,” celetuk @fajar********. “Koko VJ wkwk,” sahut @riani*******. “Sory bang ....emang asik iklannya,” sedang canda akun @nani******* menambahkan emotikon ngakak.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts