Dicap 'Badan Bawang', Putri Tiri Fitri Salhuteru Cantik Seksi Berbikini Cueki Nikita Mirzani
Instagram/chelsymayaa
Selebriti

Jadi sorotan karena diduga sebagai penyebar pertama rekaman hingga chat WA Nikita Mirzani, Chelsy Maya memilih tampil seksi menawan. Disisi lain, Niki sempat membocorkan soal masa lalu dari putri tiri Fitri Salhuteru itu.

WowKeren - Banyak pihak tengah membahas soal Chelsy Maya, putri tiri dari Fitri Salhuteru, sosialita sekaligus sahabat Nikita Mirzani. Dulunya akur, Chelsy justru diduga menjauh dari Fitri dan Niki.

Nama Chelsy terseret imbas dari postingan Kiki The Potters soal chat WA Niki. Gadis cantik yang tinggal di Bali itu disebut sebagai penyebar pertama rekaman ataupun chat WA Niki dan Fitri sebelum akhirnya diunggah oleh Kiki.

Namun Chelsy yang sedang jadi bahan perbincangan justru memilih cuek. Ia justru asyik memamerkan gaya seksi memakai bikini dan pamer body goals. Sejumlah netter pun mengakui kalau putri tiri Fitri ini cantik dan juga seksi.

Instagram

Gaya Seksi Chelsy Maya

"Cakep banget sih," kata netter. "Miss maam you are literally a work of art😫," seru netter. "Seksi banget," kata yang lainnya.

Lewat Instagram, Chelsy juga sempat menuliskan pesan positif untuk tetap mencintai diri sendiri. "Jangan bandingkan dirimu dengan siapapun. Cintai dirimu tanpa membanding-bandingkan dengan orang lain. Karena jika bukan kamu yang mencintai dirimu, lalu siapa? Tak ada siapapun yang bisa memberi dukungan atau memperhatikanmu selain dirimu sendiri," serunya.


Sebelumnya, Niki sempat membocorkan "aib" masa lalu Chelsy yang ternyata pernah maki-maki ibu kandungnya sendiri. Niki juga curiga kalau chat WA dirinya dan Fitri disebar oleh Chelsy.

"Oh jadi WA yang kesebar itu yang ada di handphone yang dikasih kak Fitri buat anak tirinya, Chelsy," terang Niki saat live. "Jadi mungkin Chelsy yang nyebarin, dikirim ke geng-geng sana. Tapi it's okay, karena tidak ada WA yang gimana-gimana jadi biasa aja. Mau disebarin tidak ada masalah, karena chatnya semuanya normal."

Niki juga mengisyaratkan kalau Chelsy sakit hati. "Mungkin Chelsy sakit hati tidak diakui anak sama Ko Chen (suami Fitri Salhuteru). Dicoret dari Kartu Keluarga," terang Niki.

Niki juga membeberkan fakta lain dari Chelsy. Niki menyebut kalau Chelsy dulunya datang ke rumah Ko Chen dan Fitri dalam kondisi tak terawat di 2018. Bahkan Niki diduga menyentil soal aroma tubuh Chelsy.

"Jadi waktu datang ke sana, pakaiannya semrawut, badannya agak bawang, ya mungkin anak-anak teenager belum bisa ngurus badan, handphonenya jadul banget," kata Niki.

Namun meski begitu, Niki membocorkan kalau Fitri tetap perhatian pada Chelsy bahkan membelikan barang-barang branded. Niki menilai kalau Chelsy baru punya benda branded setelah tinggal di rumah Fitri dan sang suami.

"Kak Fitri baik banget, jadi barang-barang yang dibeli Kak Fitri masih dipakai sama Chelsy. Chelsy itu gak pernah punya satupun barang branded. Saya berani jamin. Suruh tuh anak ngomong sama saya kalau dia punya satu barang branded. Dia pakai barang branded itu setelah datang mendadak ke bapaknya," seru Niki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait