Naeun dan Gunhoo Ngamuk Hingga Nangis Dipegang-pegang Orang, Netizen Berang
Selebriti

Naeun dan Gunho yang dikenal sebagai anak-anak pemain sepak bola Park Joo Ho tidak nyaman karena orang-orang terus mencoba menyentuh mereka. Begini komentar netizen.

WowKeren - Baru-baru ini seorang netizen membagikan bagaimana reaksi orang-orang ketika mereka melihat bintang "Superman is Back", Naeun dan Gunhoo. Anak-anak pemain sepak bola Park Joo Ho tidak nyaman karena orang-orang terus mencoba menyentuh mereka.

Pada 16 Juli, sebuah postingan di komunitas online mengungkapkan bagaimana reaksi orang-orang ketika mereka melihat Naeun dan Gunhoo di depan umum. OP menulis, "Ibuku melihat mereka di Ulsan. Sepertinya ibu Naeun dan Gunhoo keluar untuk berjalan-jalan dengan anak-anaknya. Tapi kemudian orang-orang mencoba menyentuh mereka dan memanggil nama mereka untuk mendapatkan perhatian mereka."

"Rupanya anak-anak itu kesal sehingga mereka menangis dan menghindar. Ibu mereka meminta orang-orang untuk tidak menyentuh mereka. Ibuku bilang dia hanya melihat mereka dari kejauhan, mengatakan mereka memang terlihat menggemaskan. Tapi aku stres hanya dengan mendengarkan ceritanya. Aku mengerti mereka adalah anak-anak yang terkenal, tapi kenapa kalian mencoba menyentuh mereka?"


Sementara beberapa netizen mengungkapkan kemarahan, ada yang menganggap itu adalah salah orangtua Naeun dan Gunhoo karena "menjual" anak-anak mereka di televisi. Namun banyak netizen yang tidak setuju karena menganggap menyentuh anak orang adalah hal tidak bisa ditolerir.

"Kenapa kalian mencoba menyentuh anak-anak terutama di masa pandemi?" komentar netizen. "Hal ini tidak hanya berlaku untuk anak-anak selebriti tapi anak-anak pada umumnya. Tolong jangan mencoba dan menyentuh mereka hanya karena mereka imut. Lihat saja dengan matamu dan tinggalkan," tambah netizen lain. "Jika ada yang mencoba ini di negara asing, mereka akan digugat," tulis netizen.

"Kenapa mereka mencoba menyentuh anak-anak saat pandemi. Orang-orang bisa sangat tidak masuk akal. Aku tidak dapat membayangkan betapa frustrasinya ibu mereka," sahut yang lain. "Apa yang perlu diperdebatkan tentang ini? Hanya karena anak-anak ada di TV tidak berarti kalian bisa langsung menghampiri mereka dan menyentuh mereka. Kalian pasti juga marah jika ada orang yang tiba-tiba menyentuhmu," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru