Paula Verhoeven Ungkap Kenangan Manis Ke Tanah Suci Saat Hamil Kiano
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven mengaku merindukan momen saat pergi ke Tanah Suci. Ia pun membagikan momen kenangan manis saat ke Makkah ketika sedang hamil putranya, Kiano Tiger Wong.

WowKeren - Hari Raya Idul Adha juga identik dengan ibadah Haji. Namun kondisi pandemi COVID-19 yang belum juga berakhir membuat masyarakat Indonesia tak bisa melaksanakan ibadah tersebut karena pihak Arab Saudi membatasi kuota haji.

Lantas baru-baru ini Paula Verhoeven terlihat membagikan kenangan saat ia pergi ke Tanah Suci bersama dengan Baim Wong. Dalam unggahan terbarunya itu, ia menceritakan bagaimana kala itu ia juga sedang mengandung putranya, Kiano Tiger Wong.

Diceritakan Paula bahwa kala itu usia kandungannya masih tujuh bulan. Terlihat bagaimana kala itu Baim dan Paula begitu menikmati momen tersebut. Tampak dalam potretnya Baim bersimpuh dan mencium perut istrinya.

Di sisi lain, Paula mengaku kini merindukan momen tersebut kembali. Ia pun berharap agar suatu hari bisa kembali diberi kesempatan untuk berangkat ibadah Haji dan menjadi tamu Allah di Tanah Suci Makkah.


"MasyaAllah Tabarakallah #tbt Kangen bgt kesana, ini waktu Kiano 7bulan di perut mama, semoga kita diberi kesempatan dan kesehatan utk bs berkunjung lg menjadi tamu Allah," tulis Paula sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Senin (19/7). "Dan insyaallah, Allah memberikan kesempatan utk kita bs berangkat Haji. Aminn ❤️😇."

Lebih lanjut, unggahan Paula itu lantas menuai beragam tanggapan netizen. Menilik dari kolom komentar, banyak netter terlihat mengamini harapan Paula yang ingin kembali bertandang ke Tanah Suci.

Selain itu, tak sedikit pula dari netizen menyoroti penampilan Paula saat berhijab. Banyak dari netter kemudian yang mengatakan bahwa Paula semakin tampil cantik saat mengenakan hijab.

"Masyaallah cantik bgt ka paula pake hijab😍," ujar seorang netter. "Kak paula tambah cantik kalu pakai hijab❤️," sahut netter lainnya. "Bodynya tetep bagus ya mama Pau...tp anaknya ttep gembul smpe lahir..luvv," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts