Batal Susul Putrinya ke Bali, Nafa Urbach Ungkap Kondisi Terbaru Usai Dinyatakan Positif Covid-19
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach ceritakan kisahnya yang batal terbang ke Bali lantaran dinyatakan positif Covid-19, ungkap begini kondisi terbarunya sebut sudah derita penyakit asma.

WowKeren - Satu lagi nama selebriti Tanah Air yang menambah panjang daftar angka positif Covid-19 saat ini. Ia tak lain adalah si cantik Nafa Urbach yang mengumumkan jika dirinya terpapar Covid-19. Kabar ini disampaikannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

Nafa Ubach terlihat memajang sebuah foto selfie cantik di dalam kamar. Mengenakan baju berwarna kuning dengan rambut terurai rapi, Nafa terlihat berbaring dan berfoto sembari tersenyum ke arah kamera.

Ia kemudian menceritakan kisahnya yang sempat berencana terbang ke Bali menyusul sang putri, Mikhaela Lee Jowono. Namun rencana itu tentunya harus dibatalkan setelah ia dinyatakan positif Covid-19.

Hai guys mau crita jadi tgl 16 kmren aku harusnya nyusul mikha pergi ke bali , persyaratan terbang tuh hrus PCR dulu kan dan emang aku lagi radang tenggorokan udh 6 harii aku pikir yah cmn radang aja biasa , dan hasil PCR nya ternyata positif COVID. huhuhu ahirnya batal deh nyusul mik mok,” papar Nafa Urbach.


Meski merasa kesal, namun Nafa Urbach tak memiliki pilihan lain selain menjalani isoman alias isolasi mandiri. “Kezel campur yah mau gmna lagi ahirnya aku isoman di rumah dikamar aja udh gak keluar2 , makanan jg ditaruh depan kamar udh kek apa aja,” selorohnya.

Lebih lanjut, Nafa Urbach mengungkapkan jika dirinya memang sudah memiliki penyakit asma sebelumnya. Meski sempat merasa sesak, namun ia menyebut kondisinya kini sudah semakin membaik.

Cmn emang aku tuh ada asma guys jd emang gak enak di asma aja krn jd sesek tapi sekarang udh mulai membaik kok udh minum obat ama ada obat china jg dan dibantu oksigen jg mudah2an dlm waktu 7 hari lgi udh negatif yahh,” doanya.

Terakhir pesan untuk tak panik dan fokus dengan penyembuhan dan menaikkan imun tubuh juga disampaikan oleh Nafa Urbach. “So intinya adalah stay positif aja dan gak ush terlau dibawa terlalu takut dan panik , abisin waktunya buat yah doa sama nonton drakor aku mah #COVIDcelengs,” ujar Nafa Urbach mengakhiri ulasannya.

Beragam doa pun lantas berdatangan dari sederet rekan artisnya. Mulai dari Alice Norin, Kristina, Femmy Permatasari dan masih banyak lainnya yang mendoakan kesembuhan untuk Nafa Urbach. Respons yang sama beriringan dengan suntikan suntikan semangat tak kalah menggema dari fans dan netizen lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru